Biang Bola : Zidane Ingatkan Pogba Masih Jadi Pemain Juventus
Zidane memastikan bila Madrid masih berusaha untuk memboyong Pogba

Bolahero.com – Berita dari Biang Bola yang terhangat datang dari Zinedine Zidane yang mengingatkan bila Pogba masih menjadi pemain Juventus. Real Madrid sendiri memang tengah disebut-sebut menjadi salah satu klub yang menginginkan gelandang asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Selain diincar oleh Los Blancos, Pogba juga tengah dikaitkan dengan Manchester United yang ingin memulangkan kembali mantan pemain mereka ini ke Old Trafford.

Masa depan Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir ini memang tengah disorot dan hal ini terkait dengan rumor transfer dirinya yang hingga saat ini masih belum menemui kepastian. Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan utama Pogba apalagi The Red Devils dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mengamankan tanda tangan pemain incaran mereka tetrsebut.

Seperti dirangkum oleh Biang Bola, dari pihak Juventus sendiri telah mematok harga untuk pemain pilar mereka dengan banderol sebesar 120 juta euro. Bila sang pemain benar-benar jadi pindah maka dirinya akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia dan yang menarik adalah beredarnya rumor jika Real Madrid siap menikung Manchester United dalam perburuan Pogba ini.

Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Zinedine Zidane yang dulu juga sempat bermain untuk Juventus. Secara tegas Zidane menegaskan bila sampai dengan saat ini Pogba masih berstatus sebagai punggawa Juventus dan dirinya juga mengatakan bila Madrid masih berupanya untuk merekrut Pogba.

“Pada saat ini kami mengurusnya (soal transfer Pogba) dan saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi,” papar Zidane seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Sampai dengan 31 Agustus apa pun masih bisa terjadi. Namun pada hari dia bukanlah pemain Real Madrid dan saya tak bisa mengatakan soal kemungkinan yang bakal terjadi nantinya,” lanjut Zidane yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions yang ke-11 untuk Real Madrid ini.

“Ada banyak klub yang tertarik kepada Pogba dan Real Madrid selalu menginginkan pemain-pemain yang terbaik. Namun kami mesti menghormati Juventus dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sebagai bentuk rasa hormat saya kepada mereka,” tandas Pogba. (Biang Bola)