Biang Bola : Zanetti Akui Ada Kemungkinan Simeone Bakal Latih Inter
Zanetti menegaskan pelatih Inter masih tetap dipegang Mancini ditengah santernya rumor kedatangan Simeone

Bolahero.com – Berita terbaru Biang Bola mengabarkan soal Javier Zanetti yang mengaku tidak menutup kemungkinan Inter Milan akan merekrut Diego Simeone. Jauh-jauh hari sebelumnya isu soal kembalinya pelatih Atletico Madrid tersebut ke Giuseppe Meazza kembali mencuat dan hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari adanya rumor yang menyebut bila saat ini tengah terjadi perselisihan di dalam tubuh Inter.

Perselisihan tersebut kabarnya melibatkan sang pelatih Roberto Mancini dengan Suning Group selaku holding klub dan perselisihan ini terkait dengan kebijakan transfer klub pada bursa transfer musim panas ini. Mancini disebut-sebut telah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan beberapa pemain bintang agar bisa membawa Inter Milan bersaing dengan tim-tim rival mereka di Serie A apalagi beberapa pesaing seperti Juventus cukup aktif mendatangkan sejumlah pemain.

Namun yang terjadi justru permintaan eks manajer Manchester City itu kurang mendapat dukungan karena Suning Group dikabarkan lebih senang melihat skuat Inter Milan yang lebih banyak diisi oleh para pemain-pemain muda. Situasi ini membuat Mancini merasa geram dan isu bila pihak klub akan mendepak Mancini kembali menguat terlebih lagi Inter Milan juga gagal menuntaskan target mereka yaitu dengan finis di zona Liga Champions di musim lalu karena mereka hanya mampu bertengger di peringkat empat di akhir musim seperti dirangkum Biang Bola.

Dalam perkembangannya muncul beberapa nama calon-calon pengganti Mancini di antaranya Frank de Boer dan tentu saja Diego Simeone. Peluang Simeone untuk kembali ke Inter Milan sendiri cukup terbuka apalagi sebelumnya pelatih asal Argentina ini sempat mengatakan bila dirinya memang tertarik untuk melatih mantan klubnya itu jika dirinya sudah meninggalkan Atletico Madrid.

“Cholo (julukan Simeone) mengatakan bila dia sangat ingin melatih Inter Milan di masa depan. Untuk saat ini, pelatih kami adalah Mancini dan saya tak ingin membicarakan pelatih lain karena itu jelas tak menghormati dia dan juga pekerjaannya,” terang Javier Zanetti selaku wakil presiden klub seperti dilansir Football Italia.

“Jika kami melihat jauh ke depan, saya dapat membayangkan bila Inter Milan dan Diego Simeone akan bersama-sama lagi,” tandasnya. (Biang Bola)