Biang Bola : Wenger Pastikan Arsenal Masih Aktif Di Bursa Transfer
Wenger menegaskan aktivitas belanja Arsenal masih akan terus berlanjut pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Kabar Biang Bola terupdate datang dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang memastikan aktivitas belanja pemain timnya belum usai. Secara terbuka, pelatih asal Prancis ini mengatakan bila Arsenal tidak segan untuk menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar jika sudah menemukan pemain yang tepat untuk mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Demi meraih prestasi gemilang di musim 2016/2017 mendatang, Arsenal memang cukup aktif pada bursa transfer di mana mereka telah berhasil mendapatkan beberapa pemain baru. Semua itu dilakukan oleh The Gunners demi memenuhi target mereka di musim depan yaitu memenangi gelar juara Premier League dan mencatatkan prestasi yang jauh lebih baik di kompetisi Eropa.

Biang Bola juga mencatat sejauh ini Arsenal telah memboyong tiga pemain baru mereka ke Emirates Stadium dan ketiganya adalah Granit Xhaka, Takuma Asano dan Rob Holding. Rekrutan termahal Arsenal saat ini adalah Xhaka yang didatangkan dari Borussia Moenchengladbach dengan banderol 30 juta pounds dan angka tersebut menjadikan gelandang asal Swiss ini sebagai pembelian termahal di Premier League pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama ini Wenger memberikan isyarat jika timnya masih akan berburu pemain baru.

“Kami sangat aktif dan jika kami telah menemukan pemain yang tepat maka kami akan menghabiskan dana dalam jumlah besar. Kami sudah mengeluarkan banyak uang dan sampai saat ini tak ada yang melakukan transfer yang lebih besar ketimbang kami di Inggris,” ucap Wenger seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Meski kalaupun Pogba mungkin saja akan terbang dari Italia ke Inggris, saya tak tahu, tetapi secara keseluruhan kami telah melakukan investasi besar dan kami pun cukup aktif,” lanjut Wenger. “Saya percaya bila kami aktif, sangat aktif setiap harinya dan ini masih belum selesai. Sekarang masih bulan Juli dan bursa transfer baru akan ditutup pada 31 Agustus nanti,” timpal Wenger.

“Ada banyak hal lain yang bisa saja terjadi di pekan terakhir jadi waktunya masih cukup panjang dan kami aktif. Saat ini kami masih bekerja,” tutup Wenger. (Biang Bola)