Biang Bola : Ventura Prediksi Akan Ada Kejutan Di Serie A
Juventus diyakini Ventura tidak akan menjuarai Serie A dengan mudah

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola datang dari Giampiero Ventura yang memprediksi Serie A di musim 2016-2017 ini akan diwarnai dengan kejutan. Tidak bisa dipungkiri banyak kalangan yang memprediksi bila Juventus akan menjadi kampiun Liga Italia di musim yang baru nanti dan hal tersebut tidak lepas dari pergerakan sang juara bertahan ini pada bursa transfer musim panas dengan mendatangkan beberapa pemain top.

Sebagaimana yang diketahui Juventus merupakan tim di Serie A yang cukup sibuk pada jendela transfer pemain kali ini. Tercatat pula beberapa pemain anyar berhasil mereka angkut ke Juventus Stadium di antaranya adalah Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca kemudian yang paling menyita perhatian adalah transfer Gonzalo Higuain dari Napoli seperti dirangkum Biang Bola.

Dengan skuat yang dimiliki oleh Juventus sekarang ini wajar saja bila kemudian banyak yang menjagokan tim asal Turin ini akan kembali meneruskan dominasi mereka kancah Liga Italia apalagi sejumlah tim rival belum melakukan pembelian pemain hebat yang cukup menonjol. Selain itu dengan skuat tangguh yang dimiliki bukan tidak mungkin juga Juventus akan mampu berbicara banyak di pentas Liga Champions.

Meski demikian pendapat yang berbeda justru diutarakan oleh Ventura yang menilai skuat yang tangguh tidak bisa menjadi jaminan bila tim tersebut secara otomatis bakal langsung menjadi juara. Selain itu Juventus juga baru melepas gelandang andalan mereka yaitu Paul Pogba ke Manchester United.

“Semua orang mengatakan bila Juventus berasal dari planet yang berbeda,” ucap Ventura seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pun akan berhati-hati. Memang benar jika Juventus telah mendatangkan Higuan. Tetapi mereka juga baru saja kehilangan Paul Pogba. Bianconeri juga memboyong Pjanic dan Benatia. Akan tetapi di Liga Italia, saya sendiri tidak pernah melihat ada tim yang memulai dan keluar sebagai pemenang karena merema memiliki skuat yang terkuat,” lanjut Ventura.

“Pastinya akan ada banyak kejutan dan ini sepertinya bakal menjadi musim yang sangat menarik untuk disimak,” tandas Ventura. (Biang Bola)