Biang Bola : Vardy Bicara Soal Laga Leicester vs MU Akhir Pekan Ini
Vardy memberikan komentar jelang laga Community Shield yang akan dilangsungkan akhir pekan ini

Bolahero.com – Berita Biang Bola terupdate datang dari Jamie Vardy yang berbicara soal kans timnya memenangi trofi Community Shield. Sebagaimana diketahui pada akhir pekan ini akan tersaji laga yang cukup sengit antara sang juara Premier League, Leicester City, yang akan menghadapi Manchester United yang menjadi kampium Piala FA pada ajang Community Shield.

Laga Community Shield antara The Foxes kontra The Red Devils ini akan dilangsungkan di Wembley pada Minggi, (7/8/16). Ajang ini sendiri menjadi laga pembuka jelang dimulainya kompetisi Premier League musim 2016-2017 sehingga sangat wajar jika kedua tim akan mengeluarkan performa terbaiknya untuk memenangi laga ini dan Jamie Vardy pun cukup antusias menatap pertandingan menghadapi Manchester United ini.

Biang Bola mencatat tim asuhan Claudio Raineri ini akan kembali mengandalkan Vardy sebagai ujung tombak tim ketika menghadapi Manchester United yang telah banyak melakukan banyak perombakan mulai dari menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer tim utama sampai mendatangkan beberapa pemain mulai dari Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan hingga Zlatan Ibrahimovic.

Vardy yang di sepanjang musim lalu berhasil menggelontorkan 24 gol di liga ini lantas mengungkapkan rasa optimisnya jelang laga sengit ini. “Itu akan menjadi laga yang luar biasa. Hal itu membuat mentalitas kemenangan kami terus berlanjut, yang sepanjang musim lalu telah kami miliki,” ujar Vardy saat mendapat pertanyaan soal kans Leicester City memenangi trofi Community Shield ini seperti yang dilansir oleh LCFC TV.

“Kami tahu bila saat nantinya kalah maka kami akan segera bangkit. Kami akan bermain dengan berusaha 110% dan kalaupun sudah cukup bagus untuk membuat kami meraih kemenangan maka tentu saja itu akan bagus sekali untuk kami,” lanjut Vardy yang sebelumnya tampil bersama Tim Nasional Inggris di ajang Euro 2016 ini.

“Pada pertandingan nanti kami akan tampil dan berusaha untuk melakukan apa saja yang biasa kami lakukan lalu melihat apa yang akan terjadi, tetapi kami tidak akan membidik tinggi-tinggi dan setelah itu kami akan terus membangun tim,” tuntasnya. (Biang Bola)