Biang Bola : Usia Tidak Akan Jadi Hambatan Ibra
Larsson merasa yakin Ibra akan tampil bagus bersama MU

Bolahero.com – Berita terbaru Biang Bola datang dari Zlatan Ibrahimovic yang dipercaya akan tetap tampil impresif meski usianya sudah tidak lagi muda. Seperti yang diketahui pesepakbola internasional asal Swedia ini bergabung dengan Manchester United dalam usianya yang memang tak lagi muda. Meski begitu harus diakui meski sudah memasuki usia kepala tiga namun ketajaman mantan bomber Juventus, AC Milan, Inter Milan, Barcelona dan Paris Saint-Germain ini tidak perlu diragukan lagi.

Tidak sedikit pun yang meragukan bila Ibrahimovic akan mampu bermain gemilang bersama dengan Manchester United yang memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Pernyataan yang senada juga kemukakan oleh salah satu legenda sepakbola Swedia, Henrik Larsson, yang mengatakan bila Ibra masih menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia di usianya yang menginjak 34 tahun. Biang Bola juga mencatat di musim terakhirnya bersama La Parisiens, Ibra berhasil mencetak lebih dari 40 gol di seluruh kompetisi dan ini membuktikan jika dirinya masih belum habis.

Dalam pernyataannya Larson secara gamblang mengatakan jika Ibrahimovic akan mampu membuat The Red Devils yang sempat terpuruk di musim lalu kembali berjala di pentas Premier League. “Saya sama sekali tak berpikir jika usianya akan menjadi masalah. Dia adalah pria yang cukup fit. Dia memperhatikan tubuhnya jadi itu tak akan menjadi masalah. Dia cukup fit dan gemar berlatih,” papar Larson seperti yang dilansir oleh Goal.

“Dia adalah pesepakbola terbesar dari Swedia. Zlatan Ibrahimovic adalah raksasa Swedia. Dia adalah nomor satu. Saya berharap segalanya akan berjalan lancar karena Manchester United layak untuk mendapatkannya dan dia juga layak mendapatkan yang terbaik,” lanjut Larson yang juga sempat bermain bersama Barcelona dan Manchester United.

Ibrahimovic didatangkan oleh Manchester United dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma. Sang pemain diikat kontrak jangka pendek berdurasi satu musim dan selama empat musim terakhir bermain bersama Paris Saint-Germain hasilnya sebanyak 156 gol telah ditorehkan oleh si pemain yang memiliki julukan Ibrakadabra ini dari 180 penampilannya. (Biang Bola)