Biang Bola : Ucapan Terima Kasih Mancini Kepada Inter Milan
Setelah didepak yang bisa dilakukan Mancini hanya mendoakan yang terbaik untuk Inter

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan Roberto Mancini yang menyampaikan ucapan terima kasih untuk Inter Milan pasca dirinya diberhentikan oleh klub. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Inter Milan telah resmi berpisah dengan Mancini setelah kedua belah pihak mengadakan pertemuan dan pemecatan eks manajer Manchester City ini pun sebenarnya tidak terlalu mengejutkan melihat perkembangan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Inter Milan sendiri kabarnya memang tengah berselisih dengan Mancini yang menjadi asal muasalnya adalah rasa tidak puas Mancini terkait dengan kebijakan transfer Inter pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu serangkaian hasil buruk saat melakoni laga ujicoba pramusim ini juga mendorong manajemen klub untuk mempertimbangkan masa depan Mancini sebagai pelatih tim utama dan seperti dicatat Biang Bola, Inter Milan telah menelan tiga kekalahan telak dari lima laga ujicoba mereka.

“Pada hari ini kerja sama profesional saya bersama Inter Milan resmi berakhir. Ini merupakan solusi yang telah kami sepakati bersama-sama, dalam suasana yang tenang sepenuhnya,” cetus Mancini seperti yang diberitakan oleh Ansa.

“Saya sangat ingin berterima kasih kepada suporter Nerazzurri yang selalu memberikan dukungan penuh kepada saya dengan gairah dan juga kesetiaan, dan untuk para pemain yang sangat mengesankan dan begitu profesional dalam 20 bulan terakhir ini,” ujar Mancini.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih saya kepada semua pihak yang telah bekerja bersama saya di Appiano Gentile, lalu kepada pemilik klub dan juga para direktur,” sambung pria berusia 51 tahun tersebut menambahkan.

Bersama Mancini, Inter Milan di musim sebelumnya berhasil finis di posisi keempat di tangga klasemen Liga Italia Serie A dan mereka pun berhak atas tiket Liga Europa di musim 2016/2017 nanti meski yang menjadi target Inter sebenarnya adalah finis di posisi tiga besar.

“Untuk Inter Milan, saya hanya bisa mendoakan masa depan yang penuh dengan prestasi dan juga hasil-hasil yang bagus,” tandas Mancini yang mendoakan agar mantan klubnya ini bisa memetik banyak kemenangan dan lebih berprestasi di bawah arahan penggantinya nanti. (Biang Bola)