Biang Bola : Ucapan Terima Kasih Hart Untuk Fans City
Hart merasa kagum dengan dukungan para fans City

Bolahero.com – Berita terkini biang bola kali ini hadir dari Joe Hart yang memberikan ucapan terima kasihnya untuk para fans Manchester City. Penjaga gawang nomor satu Timnas Inggris tersebut akan menjalani petualangan barunya bersama Torino setelah dari pihak klub memutuskan untuk melepas pemain mereka ini ke klub Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas.

Seperti yang diketahui Hart memang mulai kehilangan tempat di skuat utama setelah Pep Guardiola mulai membesut Manchester City. Alih-alih tetap menjadikan Hart sebagai andalan di mistar gawang, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini justru menepikan sang pemain dan lebih memilih memainkan Willy Caballero yang sejauh ini hanya menjadi kiper kedua The Citizens.

Sebagaimana yang dirangkum biang bola, Manchester City lantas memboyong Claudio Bravo dari Barcelona dan ini berarti Hart hanya akan menjadi pilihan ketiga. Situasi ini membuat pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk mencari klub baru demi menjamin posisinya agar bisa tampil reguler dan kebetulan juga beberapa klub menunjukkan ketertarikan mereka dengan ingin menampung Hart.

Setelah dirinya sempat dikabarkan tengah diminati oleh Everton, Valencia, Borussia Dortmund hingga Liverpool pada akhirnya klub yang beruntung mendapatkan jasa Hart adalah Torino. Untuk memuluskan transfer Hart ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman ini dari kubu Manchester City siap membayarkan sebagian gaji Hart yang cukup tinggi ini.

Setelah resmi berganti seragam, Hart tidak lupa untuk memberikan ucapan terima kasihnya yang ditujukkan untuk semua pendukung City atas dukungan mereka selama ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Manchester City yang sangat luar biasa untuk saya,” ujar Hart yang merasa senang dengan dukungan yang diberikan oleh suporter City ini kepada dirinya seperti dilansir oleh Soccerway.

“Dalam beberapa pekan terakhir ini mungkin itu merupakan waktu yang cukup beruat buat saya. Akan tetapi, klub ini (Manchester City) sudah memberikan saya pengalaman dan juga perjalanan yang luar biasa untuk perjalanan karier saya,” sambung Hart. (Biang Bola)