Biang Bola : Tuntutan Conte Kepada Pemain Chelsea
Tanggapan dari Conte usai timnya memenangi laga kandang pertama di musim ini

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola mengabarkan Antonio Conte yang menuntut para pemainnya untuk meningkatkan performa pada laga berikutnya. Sebagaimana diketahui Chelsea memulai Premier League 2016/2017 ini dengan start yang cukup baik karena mereka berhasil memetik kemenangan saat menjamu West Ham United yang berakhir dengan skor tipis 2-1 lewat sebuah laga yang cukup menegangkan.

The Blues yang melakoni laga perdana di liga di bawah arahan Conte ini mendapatkan perlawanan yang sengit dari West Ham saat kedua tim saling bertemu di Stamford Bridge, Selasa (16/08/16) dini hari WIB. The Hammers terbukti mampu membuat barisan lini depan tuan rumah merasa frustrasi dan ini bisa dilihat dari hasil imbang tanpa gol yang mengakhiri babak pertama seperti dicatatkan Biang Bola.

Di babak kedua inilah Chelsea baru bisa mencetak gol dan gol pertama mereka dibuat oleh Eden Hazard yang mencetak gol lewat titik putih. Namun West Ham berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh James Collins dan beruntung karena Diego Costa memecah kebuntuan lewat golnya di menit-menit akhir yang sekaligus mengantarkan poin penuh untuk timnya.

Berdasarkan catatan dari ESPN FC, Chelsea juga tampil dominan dengan penguasaan bola yang mencapai 62% meski begitu Conte tidak ingin cepat berpuas diri. Dirinya pun mengingatkan kepada timnya untuk lebih meningkatkan performa agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi pada laga berikutnya.

“Tim bermain bagus dengan intensitas yang sangat bagus dan semangat yang bagus pula,” kata Conte yang memuji penampilan anak asuhnya seperti yang dikutip dari Sky Sports. “Penting sekali untuk mendapatkan semangat dan juga intensitas yang tepat. Kami tahu bila kami masih bisa meningkat dan kami masih harus banyak berbenah. Namun, saya cukup senang dengan tim ini,” lanjut manajer asal Italia itu.

“Bagi saya, kemenangan ini sangatlah layak. Saat ini kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” tandas Conte.

Di akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni laga tandang dengan melawat ke kandang Watford pada laga lanjutan Premier League. (Biang Bola)