Biang Bola : Transfer Cillesen Ke Barcelona

0
biang bola
Transfer Cillesen Ke Barcelona

BolaHero.comBiang Bola banyak yang mengatakan bahwa kipper yang berasal dari Belanda tak lain yang namanya ialah Jasper Cillesen kabarnya akan berpindah ke salah satu tim raksasa yang berlaga di liga spanyol, Barcelona. Kiper tersebut dikabarkan sudah sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Kabar tersebut memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Banyak alasan yang mendukung perpindahan Cillesen ke Barcelona yang salah satunya ialah kipper belanda tersebut ingin sekali bermain bersama salah satu klub raksasa yang berlaga di Liga Spanyol.

Barca Sudah Capai Kata Sepakat Untuk Cillesen

biang bola
Barca Sudah Capai Kata Sepakat Untuk Cillesen

Robert Fernandez selaku direktur teknik Barcelona memang sudah mulai mengakui bahwa akhir pekan lalu pemain Chile hanya akan diperbolehkan datang ke Etihad jika memang klub sudah berhasil mendatangkan pemain anyar untuk menggantikannya.

Biang Bola, Kiper Ajax yang tak lain ialah Jasper Cillesen merupakan pemain target jangka panjang utnuk tim Barcelona dan menurut Sky Sport News, sudah terjadi kesepakatan antara kedua tim tersebut mengenai perpindahan Cillesen ke Barcelona.

Kedatangan Bravo ke Manchester City kelihatannya akan membuat Joe Hart hengkang dari klub. Kendati demikian, pasalnya Everton juga sudah siap untuk menampung salah satu kipper terbaik tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Biang Bola, Cillesen Paksa Ajax Jual Dirinya

biang bola
Cillesen Paksa Ajax Jual Dirinya

Tidak sedikit kabar yang beredar mengenai salah satu kipper belanda, Cillesen yang tidak bermain di duel melawan Willem II untuk Ajax pekan lalu sudah bertanya apakah dirinya bisa pergi ke Barcelona dalam waktu yang dekat ini, agar tidak perlu bermain di play off Liga Champions melawan Rostov tengah pekan ini.

Kabarnya, Cillesen sedang memperdebatkan masalah perpindahan dirinya ke Barcelona dengan tim Belanda tersebut karena bagi Ajax, pertandingan tersebut sangatlah penting. Akan tetapi, kipper belanda tersebut tidak ingin mengambil resiko dirinya akan cedera sebelum nantinya bermain di liga spanyol bersama Barcelona.

Baca Juga : Berita Transfer Pemain : Cilessen Tahu Ia Diminati Barcelona

Biang Bola, Ajax hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama dan mereka akan bertandang ke Rusia untuk coba meraih hasil yang bagus. Selain itu, kabarnya Ajax juga sudah merekrut Tim Krul dari Newcastle, namun yang bersangkutan sedang mengalami cedera. (BiangBola)