Biang Bola : Totti Pastikan Roma Akan Terus Pepet Juventus
Totti cukup yakin timnya mampu memepet Juventus dalam persaingan memperebutkan scudetto musim ini

Bolahero.com – Kabar terbaru biang bola kali ini datang dari Francesco Totti yang menyatakan jika AS Roma akan berusaha menghambat laju Juventus. Peta persaingan di ajang Liga Italia Serie A musim ini sepertinya tidak begitu banyak berubah bila dibandingkan dengan musim sebelumnya di mana perebutan titel juara liga akan kembali diikuti oleh Juventus, Napoli, AS Roma dan Inter Milan.

Keempat tim tersebut memang difavoritkan menjadi kandidat kuat juara liga berkaca dari aktivitas transfer yang mereka lakukan di sepanjang bursa transfer musim panas ini.  Meski begitu tidak sedikit yang mengunggulkan skuad besutan pelatih Massimiliano Allegri akan kembali melanjutkan dominasi mereka dengan mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Dari catatan biang bola sendiri di musim lalu memang AS Roma tidak terlalu banyak memberikan ancaman lantaran mereka justru kalah bersaing dengan Napoli meski begitu I Lupi berhasil menyegel posisi di peringkat tiga besar klasemen. Tidak puas hanya bisa finis di zona Liga Champions saja, di musim kompetisi yang baru ini AS Roma memasang target yang cukup besar yaitu ingin meruntuhkan dominasi Juve dalam beberapa musim terakhir.

Menurut sang kapten sendiri memang bukan perkara yang mudah untuk bisa memepet ketat La Vechia Signora yang berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang pada musim panas ini. Meski begitu hal tersebut tidak lantas membuat Totti merasa gentar karena dirinya cukup yakin rekan-rekannya akan saling berjuang bersama agar bisa meraih prestasi gemilang di musim ini.

“Saya pikir semua orang ingin saling membantu. Anda bisa mengatakan hal apa pun selepas bursa transfer pemain akan tetapi yang paling penting adalah apa yang bakal terjadi di atas lapangan nantinya,” ucap Totti seperti yang diwartakan oleh Football Italia.

“Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk berada sedekat mungkin dengan Juventus meski kami tahu bahwa itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan,” papar Totti yang menegaskan bila timnya akan berjuang untuk menempel ketat sang rival hingga akhir musim nanti. (Biang Bola)