Biang Bola : Torres Sebut Laga Pramusim Penting Untuk Atletico
Atletico Madrid diminta oleh Torres untuk serius dalam menjalani laga pramusim

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola datang dari Fernando Torres yang menekankan pentingnya laga pramusim untuk Atletico Madrid. Seperti diketahui runner-up Liga Champions musim 2015/2016 lalu ini akan melakoni laga pramusim dengan terbang ke Australia pada Selasa, (26/07/16) waktu setempat untuk ikut berpartisipasi pada ajang International Champions Cup.

Di saja nantinya tim asuhan Diego Simeone ini dijadwalkan akan menjalani dua pertandingan ujicoba yaitu dengan menghadapi Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory. Beberapa tim lainnya juga turut menjalani laga ujicoba pramusim sebagai persiapan untuk menatap musim 2016/2017 mendatang. Karena itu walau sebatas sebagai laga ujicoba namun menurut Fernando Torres penting bagi timnya untuk menjalani laga tersebut dengan serius dan semaksimal mungkin dengan begitu mereka akan jauh lebih siap sebelum dimulainya kompetisi La Liga.

“Bagi kami ini merupakan bagian yang terpenting dari musim karena kami mesti berlatih dan juga bermain secara intens,” ungkap Torres seperti yang diwartakan oleh Marca. “Laga ini akan sangat penting dan bukan hanya sebatas hasil akhirnya. Kami juga harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sejak awal supaya kami lebih siap untuk menghadapi musim yang baru,” sambung eks bomber andalan Liverpool tersebut.

Lawan pertama Atletico Madrid pada turnamen pramusim ini tidak lain adalah Tottenham Hotspur dan pertandingan antara keduanya dijadwalkan pada hari Jumat, (29/07/16) mendatang. Tentu saja The Lilly Whites akan menjadi laga yang mampu menyulitkan Los Colchoneros apalagi penampilan pasukan Maurichio Pochetino di Premier League musim lalu juga mengundang decak kagum di mana mereka mampu finis di posisi ketiga.

“Tottenham adalah klub yang sangat mengesankan dengan para suporter yang luar biasa. Ketika saya bermain di Inggris, selalu spesial ketika kami datang ke White Hart Lane dan Pochettino melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana dengan mengombinasikan para pemain muda yang bertalenta dengan yang lebih berpengalaman,” sambung ujung tombak Atletico Madrid ini.

“Mereka telah bekerja dengan cukup baik dan musim lalu mereka nyaris menjuarai liga. Ini bakal menjadi ujian yang sulit tetapi ini adalah tipe laga yang akan ingin Anda saksikan,” tandasnya. (Biang Bola)