Biang Bola : Torino Siap Incar Joe Hart
Kali ini giliran Torino yang dikabarkan tertarik ingin merekrut Hart

Bolahero.com – Berita rumor transfer terbaru biang bola datang dari Torino yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Joe Hart pada musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui penjaga gawang internasional Inggris tersebut saat ini tengah diberitakan bakal menuju pintu keluar Etihad Stadium mengingat posisinya yang sudah mulai terisihkan dari skuad utama Manchester City yang kini dilatih oleh Pep Guardiola.

Peluang Hart untuk menjadi kiper utama The Citizens memang terbilang sulit apalagi timnya baru saja mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Selain itu Guardiola juga sudah mengatakan jika Hart dipersilahkan untuk mencari klub baru dan dari pihak City juga siap membantu Hart untuk menemukan klub yang cocok untuk dirinya seperti dirangkum oleh biang bola yang menyajikan berita sepakbola dunia terupdate.

Jikalau Hart memutuskan untuk tetap bertahan maka dirinya hanya akan menjadi pilihan ketiga mengingat Hart sendiri kalah bersaing dengan Willy Caballero yang diplot menjadi pelapis Claudi Bravo. Meski City siap membantu mencarikan klub baru untuk Hart tetapi dengan semakin dekatnya penutupan bursa transfer musim panas ini membuat penjaga gawang berusia 29 tahun ini kesulitan untuk menemukan klub baru apalagi gaji yang diterimanya cukup besar mencapai 120 ribu pounds atau sekitar Rp 2 miliar per pekan.

Karena itu Manchester City siap meminjamkan Hart ke klub lain dan mereka akan tetap membayarkan 75% dari gaji Hart. Melihat situasi ini membuat Torino tertarik untuk memboyong sang pemain.

“Saat ini kami sedang mengusahakannya (transfer Hart). Namun, jika itu bukan Hart maka kami akan berusaha untuk mendatangkan pemain yang lainnya meskipun kami hanya memiliki waktu beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup,” ucap Direktur Olahraga Torino, Gianluca Patrachi, seperti yang dikutip Sky Sports Italia.

Kabarnya pemain yang bersangkutan juga tengah mempertimbangkan opsi untuk pindah ke Torino dan agen Hart, Jonathan Barnett, juga telah memberikan indikasi bila kliennya itu tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Serie A.

“Tentu saja itu adalah sebuah kemungkinan (bermain di Serie A),” ucap Barnett dalam pernyataannya kepada media belum lama ini. (Biang Bola)