Biang Bola - Tifosi Berharap Barcelona Bisa Memenangkan Piala Super
Biang Bola - Tifosi Berharap Barcelona Bisa Memenangkan Piala Super

Bolahero.com – Biang Bola tampil menyakinkan dalam kompetisi untuk memperebutkan Piala Super Spanyol, Sevilla sukses bertekuk lutut pada Barcelona pada laga leg I. Kegembiraan dan kemenangan ini dirasakan oleh segenap pemain Barca, manajemen dan tifosi Barca secara gegap gempita. Tifosi Barceleno meminta agar pada saat pada laga lega II, Barca juga mampu bermain baik seperti pada laga leg I.

Tidak tanggung-tanggung, Barca sukses mencukur Sevilla dengan skor 2 – 0 di stadion Estadio Ramen Sanchez Pizjuan, dini hari tadi waktu WIB. Pertandingan tersebut berjalan a lot, karena pada saat babak pertama, baik Barca dan Sevilla sama-sama belum mencetak gol satu sama lain, alias skor kacamata 0 – 0. Namun, pada saat babak kedua, lewat gol yang dicetak oleh Munir dan Suarez memastikan Barcelona mengamankan leg I.

Skor  2 – 0 akan membuat Barca sedikit lebih lega, karena Barca cukup bermain hasil imbang pada leg II yang dimainkan di stadion Camp Nou. Laga tersebut dimainkan pada hari kamis, 18 Agustus 2016, dinihari WIB. Lain halnya dengan Sevilla yang mesti berkerja keras untuk memastikan mencuri skor dan bermain terbuka dari menit awal sampai akhir. Hasil seri, tidak akan membawa perubahan bagi Sevilla. Oleh karena itu Sevilla mesti menang melawan Barcelona di leg II.

Saat dimintai tanggapan mengenai kemenangan Barca tersebut Suarez berujar bahwa dengan menangnya Barca pada leg I tidak menjadi jaminan bagi Barca akan lolos pada Piala Super.

Baca Juga : Mourinho Sanjung Penampilan Mata

Biang Bola Suarez juga berkomentar melalui media SoccerWay bahwa Barcelona belum bisa dikatakan telah memenangkan Piala Super. Karena apapun bisa terjadi pada laga leg II. Suarez dan teman-teman tentu akan tampil penuh dan kemenangan team diatas segala. Ia juga meminta rekan-rekan satu teamnya untuk bermain serius selama 2 x 45 menit, agar didapatkan hasil yang baik.

Pada babak pertama leg I, pertandingan berjalan alot dan menghasilkan skor 0 – 0. Namun saat dimulai babak kedua, bola serasa mengalir dan serangan Barca akhirnya bisa menciptakan dua gol lewat Munir dan Suarez. Suarez juga memuji Arda Turan, yang telah mengoperkan bolanya kepada Suarez, dan operan bola tersebut bisa diselesaikan dengan baik oleh Suarez.

Biang Bola Suarez sang striker asal Uruguay ini juga menyebutkan bahwa Turan adalah pemain bola hebat dan itu telah dibuktikan lewat operannya, Suarez bisa menciptakan gol indah. Bravo Turan semoga betah di Barcelona.