Biang Bola : Tetap Utamakan La Liga, Atletico Juga Bidik Trofi Liga Champions
Godin memastikan timnya akan berusaha untuk memenangi semua titel tetapi memenangi liga jadi prioritas utama timnya

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola datang dari bek Atletico Madrid, Diego Godin yang mengungkapkan target yang ingin diraih oleh timnya di musim depan. Secara terang-terangan pemain yang bersangkutan mengaku bila trofi La Liga tetap menjadi prioritas utama timnya meski begitu Los Colchoneros dipastikan juga akan tetap membidik trofi Liga Champions yang kembali lolos dari genggaman mereka.

Atletico Madrid tengah mempersiapkan diri menatap musim 2016/2017 setelah mereka mengakhiri musim lalu dengan hasil yang kurang begitu menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan mereka gagal memenangi trofi La Liga lantaran terpeleset di pekan-pekan krusial. Tidak hanya itu, trofi Coppa del Rey juga tidak berhasil mereka dapatkan dua kedua trofi tersebut seperti dirangkum Biang Bola justru dimenangi oleh Barcelona yang meraih double winner di musim 2015/2016.

Yang paling menyakitkan tentu saja kegagalan Atletico Madrid saat tampil di final Liga Champions. Setelah memastikan diri kembali tampil di laga pamungkas ini, tim asuhan Diego Simeone mesti mengalami kekalahan pahit karena lagi-lagi mereka ditundukkan oleh Real Madrid yang berhasil menyabet gelar juara Liga Champions mereka yang ke-11 atau yang disebut dengan Undecima.

Oleh karena itu menurut Godin yang menjadi prioritas utama timnya adalah memenangi liga. “Target kami tetaplah sama. Tim ini sangat ingin menang dan kami akan terus berjuang dengan keras untuk memenangi setiap titel juara,” ungkap Godin seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Seiring dengan berjalannya hari, kami bakal terus memoles diri dan mencermati target mana yang mesti menjadi prioritas utama kami nantinya. Kami tahu bahwa yang paling penting adalah memenangi liga, tetapi kami juga tidak akan mengesampingkan dua titel yang lainnya,” lanjut Godin yang membeberkan Atletico Madrid bakal berusaha untuk memenangi semua titel.

“Menjuarai Liga Champions tetaplah menjadi impian kami. Itu sudah jelas. Kami tahu jalannya dan terlepas dari sudah berapa kali kami melewati jalan tersebut tanpa meraih kesuksesan terbesar, tim ini akan tetap bersikeras untuk menang,” tandas Godin yang menjabat sebagai wakil kapten Atletico Madrid ini. (Biang Bola)