Biang Bola : Ter Stegen Minta Barca Cetak Gol Cepat Ke Gawang Gladbach
Saran dari Ter Stegen untuk timnya jelang laga kontra Gladbach

Bolahero.com Biang Bola paling update hadir dari komentar penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, jelang pertandingan menghadapi Borussia Moenchengladbach. Pertandingan matchday kedua Liga Champions ini akan mempertemukan dua tim dari Grup C yakni Borussia Moenchengladbach yang akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Barcelona di Stadion im BORUSSIA-PARK, Kamis (29/09/16) dini hari WIB.

Bagi Ter Stegen sendiri laga ini akan menjadi sebuah pertandingan yang penuh emosional mengingat dirinya sudah menghabiskan 18 tahun bersama Borussia Moenchengladbach sejak level yunior. Pemain yang bersangkutan meninggalkan Borussia Moenchengladbach untuk bergabung dengan Los Cules pada musim panas 2014 lalu seperti dirangkum biang bola.

Meski memiliki catatan manis bersama Borussia Moenchengladbach namun Ter Stegen tetap bersikap profesional dengan mengesampingkan klub yang telah membesarkan namanya itu. Ter Stegen juga meminta kepada timnya untuk berusaha mencetak gol cepat agar bisa mengendalikan permainan pada pertandingan nanti.

“Pertandingan ini amat penting untukku dan juga untuk tim, tentu saja akan terasa spesial tetapi apa yang kuinginkan adalah meraih kemenangan,” buka Ter Stegen seperti yang dikutip dari Marca.

“Merupakan sebuah kebahagiaan bagiku bisa menghabiskan waktu 18 tahun bersama dengan klub ini dan ini berarti besar bagiku karena bisa berada di sini bersama dengan timku, dan bertemu dengan teman-temanku,” sambung Ter Stegen.

Baik Barcelona maupun Borussia Moenchengladbach sama-sama belum pernah saling berhadapan sebelumnya di ajang Liga Champions. Meski begitu kedua klub ini meraih hasil yang berbeda pada pertandingan perdana fase grup sebelumnya di mana Barcelona sukses melibas Celtic dengan skor telak 7-0 sedangkan Borussia Moenchengladbach kalah empat gol tanpa balas atas Manchester City.

“Borussia Moenchengladbach memainkan sebuah permainan dengan pressing yang tinggi yang mesti bisa kami atasi dengan pergerakan bola yang cukup baik dan kami pun siap untuk menang,” lanjutnya.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat tetapi kalau kami bisa mencetak gol cepat maka hal itu akan membuat kami berada dalam posisi yang nyaman,” tutup penjaga gawang asal Jerman ini menambahkan. Demikianlah berita biang bola jelang laga Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach.