Biang Bola : Tekad Spurs Yang Tidak Ingin Numpang Lewat Di Liga Champions
Kane berbicara soal peluang Spurs di pentas Liga Champions

Bolahero.com – Biang Bola kali ini hadir dari Harry Kane yang bertekad mengantarkan Tottenham Hotspur melangkah jauh di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui tim berjuluk The Lilly Whites ini bakal tampil di ajang Liga Champions setelah mereka mengakhiri musim 2015-2016 lalu dengan bertengger di posisi ketiga di tangga klasemen Premier League.

Dengan hasil tersebut maka Tottenham Hotspur akan langsung masuk ke fase grup mendampingi Leicester City sebagai pemuncak klasemen dan Arsenal yang menjadi runner-up sementara itu Manchester City yang berada di posisi keempat mesti melewati babak play-off terlebih dahulu. Bagi tim besutan pelatih Mauricio Pochetino keberhasilan tampil di kompetisi tertinggi benua biru ini memang menjadi prestasi yang sangat menggembirakan.

Seperti dirangkum oleh Biang Bola, tercatat sudah enam musim terakhir ini mereka absen di Liga Champions sejak kali terakhir keikut sertaan mereka pada musim 2010/2011 silam di mana pada waktu itu mereka berhasil melangkah hingga ke babak perempatfinal. Berbicara mengenai Liga Champions di musim depan ini mendapat respons positif dari Kane. Menurut bomber andalan Spurs ini dirinya memiliki tekad yang kuat untuk mengantarkan timnya melangkah sejauh mungkin dan tidak sekedar numpang lewat saja.

“Itu adalah sesuatu yang selalu dibidik oleh klub dan itu menjadi target di awal musim lalu yaitu lolos ke Liga Champions dan hasilnya kami berhasil,” kata Kane seperti yang dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur.

“Tetapi ini bukan hanya soal berpartisipasi di Liga Champions, kami sangat ingin melaju dan tampil baik sebisa kami, terus membaik dan semoga saja kami pun bisa melangkah sejauh yang kami bisa di turnamen ini,” lanjutnya.

Kane juga menyadari berlaga di Liga Champions akan menghadirkan suatu tantangan yang jauh berbeda ketimbang tampil di Liga Europa. “Itu bakal menjadi tantangan. Kami akan menghadapi tim-tim yang lebih baik dan itu merupakan laga-laga yang jauh lebih sulit jadi mungkin saja Liga Champions akan sedikit menguras tetapi itu adalah bagiannya,” tandas penyerang internasional asal Inggris ini. (Biang Bola)