Biang Bola : Tekad Sevilla Kejutkan Real Madrid
Menurut Ibbora timnya memiliki senjata rahasia untuk menundukkan Real Madrid

Bolahero.com – Berita terhangat Biang Bola kali ini datang dari Sevilla yang tengah bersiap menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Berstatus sebagai juara Liga Europa musim 2015-2016 lalu, Sevilla bertekad untuk mengawali musim yang baru ini dengan memenangi titel bergengsi yaitu dengan menundukkan Los Blancos dan mengangkat trofi Piala Super Eropa untuk membuktikan siapa yang pantas menyandang status sebagai raja di Eropa.

Namun mengalahkan jawara Liga Champions musim lalu ini tentu tidak akan mudah meskipun kondisi Real Madrid sendiri tengah pincang karena mereka terancam tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya termasuk Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) yang bakal absen pada pertandingan ini seperti yang dicatat oleh Biang Bola.

Jelang laga yang akan dilangsungkan di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia pada Rabu (10/8) dini hari WIB, sang kapten Sevilla, Vicente Iborra, memberikan pandangannya mengenai jalannya laga nanti yang akan berlangsung dengan sengit. Iborra sendiri mengakui bila timnya tidak dalam posisi yang diunggulkan karena di luar sana banyak yang menjagokan Real Madrid bakal memenangi pertandingan ini meski mereka tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Bagi kami mereka (Real Madrid) adalah favorit, seperti yang sudah-sudah. Tetapi itu bukan berarti kami datang ke sini sekedar untuk menonton apa yang terjadi. Kami sendiri datang ke sini dengan gagasan untuk menjadi protagonis dalam partai final ini dan kami ingin sekali menang,” ungkap Iborra seperti yang diberitakan oleh AS.

“Kami akan menyulitkan mereka dan kami jamin mereka tak akan nyaman besok. Kami sadar bila rival yang akan kami hadapi dan pemain-pemain yang akan kami lawan nanti, terlepas dari mereka yang absen,” lanjut Iborra yang cukup yakin akan peluang Sevilla pada laga sengit menghadapi Real Madrid nanti.

“Kami datang ke sini untuk menang, untuk tampil secara intens dan tidak akan membiarkan mereka bernapas. Kami memiliki senjata yang bisa merusak mereka,” tandas Iborra yang menyinggung bila timnya memiliki senjata rahasia untuk membungkam Madrid. (Biang Bola)