Biang Bola : Tekad MU Awali Musim Dengan Menangi Trofi
Setan Merah akan berusaha keras untuk mengawali musim ini dengan memenangi trofi

Bolahero.com – Berita Biang Bola terpanas datang dari Manchester United yang bertekad mengawali musim ini dengan menangi trofi Community Shield. Seperti yang telah diketahui Jose Mourinho berpeluang untuk mempersembahkan trofi perdananya bersama The Red Devils di mana mereka akan menghadapi Leicester City yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League musim 2015/2016.

Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri jelang laga Community Shield yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Minggu (07/08/16) malam pukul 22:00 WIB. Wayne Rooney dan kawan-kawan berhasil tampil di ajang ini usai menjuarai Piala FA yang menjadi persembahan terakhir Louis van Gaal sebelum dirinya dipecat di akhir musim lalu seperti dirangkum Biang Bola.

Manchester United sendiri dalam beberapa musim terakhir ini cukup terseok-seok di liga maupun di kompetisi Eropa karena itu wajar saja bila mereka cukup antusias menatap laga kontra Leicester City ini yang juga berambisi untuk mengawali musim dengan memenangi trofi. Rasa antusiasme yang besar juga diperlihatkan oleh Morgan Schneiderlin yang mengatakan jika manajer mereka telah menunjukkan bila memenangi trofi Community Shield ini sangat penting bagi mereka.

“Itu (Community Shield) adalah trofi yang serius dan manajer sudah membuat kami di sini sadar akan suatu fakta bila kami sangat ingin sekali untuk memenanginya. Jadi kami tahu bila memenanginya akan sangat penting,” ungkap Schneiderling seperti dilansir dari MUTV.

Schneiderlin juga turut menanggapi soal lawan yang akan mereka hadapi nanti dan dirinya enggan meremehkan The Foxes yang menjadi fenomena tersendiri usai menjuarai Premier League di musim sebelumnya dengan melewati para tim-tim besar macam Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Meski begitu dirinya optimis timnya akan mampu mengalahkan Leicester City.

“Kami akan bermain dengan menghadapi juara Liga Inggris. Kami bertekad untuk menunjukkan bahwa kami ada dan kami telah siap untuk menyambut musim baru Premier League,” lanjut gelandang internasional asal Prancis tersebut menambahkan. “Apa cara yang jauh lebih untuk memulai trofi ketimbang mengangkat trofi?” tandas Schneiderling. (Biang Bola)