Biang Bola : Tawaran Chelsea Untuk Romagnoli Ditolak Milan
Chelsea terancam gagal mendapatkan Romagnoli setelah tawaran mereka ditolak AC Milan

Bolahero.com – Berita Biang Bola seputar rumor transfer datang dari AC Milan yang kabarnya menolak tawaran dari Chelsea yang ingin merekrut Romagnoli. Seperti diketahui manajer anyar Chelsea yaitu Antonio Conte memang saat ini sedang mencari bek baru untuk mengarungi musim 2016/2017 ini. Kondisi ini tidak lepas dari kondisi The Blues yang hanya memiliki dua bek tengah.

Kedua bek tengah yang dimiliki oleh Chelsea yaitu John Terry dan Gary Cahill. Selain itu Chelsea sebenarnya masih memiliki satu orang pemain belakang yang lainnya yaitu Kurt Zouma. Akan tetapi pemain yang bersangkutan sekarangan ini justru sedang berada di ruang perawatan dan mesti menepi selama beberapa waktu seperti yang dicatat oleh Biang Bola.

Wajar saja kondisi ini cukup membuat Conte merasa ketar-ketir dan dirinya pun berusaha untuk segera memboyong bek baru ke Stamford Bridge mengingat bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Salah satu pemain yang saat ini sedang menjadi incaran Chelsea yaitu bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Klub asal kota London malahan dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada AC Milan untuk Romagnoli dengan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 520 miliar.

Akan tetapi menurut informasi yang dirilis oleh Sky Sports Italia disebutkan bila dari kubu AC Milan telah menolak tawaran tersebut. Salah satu alasan mengapa AC Milan menolak tawaran menggiurkan dari Chelsea ini adalah karena mereka tidak membutuhkan dana pasca diakuisisi oleh investor asal China. Selain itu mereka juga masih membutuhkan kualitas seorang Romagnoli untuk menyongsong musim kompetisi yang baru ini karena itu Rossoneri tidak memiliki rencana untuk melepas pemain mereka itu.

Dengan ditolaknya tawaran mereka ini mau tidak mau Chelsea mesti mencari opsi lainnya dan sebelum mengincar Romagnoli, Chelsea sendiri juga telah membidik dua bek yang juga bermain di Serie A dan mereka adalah Kalidou Koulibaly yang memperkuat Napoli dan bek Torino, Nikola Maksimovic. Tetapi tawaran mereka juga mendapat penolakan sehingga Chelsea mesti bergerak cepat pada sisa bursa transfer ini. (Biang Bola)