Biang Bola : ‘Target AC Milan? Eropa!’

Bacca optimis tentang peluang AC Milan meraih peringkat yang lebih baik musim ini.

0
Sang Agen Singgung Masa Depan Bacca bersama AC Milan
Agen Bacca akui dirinya baru akan bahas masa depan kliennya usai final Coppa Italia

Bolahero.com – Biang bola hari ini berhasil merangkum kabar terbaru soal tekad salah satu klub Serie A, AC Milan. Ya, klub yang baru saja menjual 75% sahamnya kepada konsorsium Tiongkok, kini menargetkan lolos ke ajang Eropa.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh salah satu pemain andalan Rossonerri, Carlos Bacca. Mantan pemain Sevilla tersebut menyatakan bahwa ia dan klub optimis bisa memperbaiki nasib mereka musim ini dengan minimal lolos ke ajang Eropa.

“Kami akan memulai ini dengan tensi yang baik dan coba memberikan apa yang ingin dilihat oleh pelatih di atas lapangan,” ujar penyerang tim nasional Kolombia tersebut.

“Target kami adalah Eropa dan kami harus punya awal yang bagus dari laga pertama untuk mendapatkannya. Itu juga menjadi target pribadi saya sejak menginjakkan kaki di sini.” sambung Bacca.

Biang bola coba mengingatkan pembaca setia bagaimana superiornya Milan di medio 90 sampai 2010-an. Pada era-era tersebut, peraih gelar Liga Champions tujuh kali tersebut memang cukup mendominasi ajang domestik bahkan Eropa. Bayangkan saja, sebelum terseok-seok seperti saat ini, klub merah hitam beberapa kali sukses merajai Serie A dan Liga Champions.

Sayangnya setelah berhasil mematahkan dominasi rival sekota mereka, Inter Milan pada musim 2010/11 silam, Milan seperti mendapat karma hingga jatuh sampai detik ini. Berkali-kali pihak manajemen klub coba memperbaiki performa Keisuke Honda dkk. namun hasilnya tetap nihil.

Lebih lanjut, Bacca menyatakan bahwa timnya punya mentalitas yang bagus untuk meraup poin pertama. “Kami tahu bahwa apa kami melakukan pekerjaan yang bagus di pra musim, tapi target sebenarnya adalah memenangkan pertandingan ketika kompetisi resmi dimulai,”

“Kami punya mental bagus dan kekuatan yang cukup kuat untuk meraih hasil bagus.” tutup pemain 29 tahun itu.

Biang bola melaporkan bahwa Milan akan melakoni pertandingan Serie A pertama mereka melawan tim yang diasuh oleh mantan pelatih mereka musim lalu, Sinisa Mihajlovic, AC Torino. Laga itu sendiri akan digelar di San Siro Stadium yang merupakan markas Milan.