Biang Bola : Tanpa Higuain, Montella Tetap Waspadai Napoli
Montella memastikan AC Milan akan tetap mewaspadai Napoli

Bolahero.com – Berita terkini biang bola ini hadir dari pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, yang memberikan komentar jelang laga kontra Napoli. Pada giornata kedua Liga Italia Serie A 2016/2017 kali ini tersaji laga yang sangat seru yang mempertemukan tuan rumah Napoli yang akan menghadapi AC Milan dan laga ini tentu saja akan berlangsung seru meskipun Partenopei sudah tidak bisa lagi mengandalkan bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain, yang telah dilepas ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Laga antara Napoli kontra AC Milan ini rencananya akan dilangsungkan di Stadio San Paolo, Napoli, pada Minggu (28/08/16) dini hari WIB. AC Milan sendiri dalam kepercayaan diri tinggi setelah mereka memenangi laga perdana Serie A dengan membungkam Torino sebaliknya Napoli mengawali musim ini dengan bermain imbang kala bertamu ke kandang Pescara seperti dirangkum biang bola.

AC Milan juga dalam posisi yang diunggulkan karena mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkan keberadaan Higuain yang sudah tidak lagi berseragam Napoli. Harus diakui bomber asal Argentina ini memang menjadi ujung tombak Partenopei dalam urusan mencetak gol dan hal ini juga diakui oleh Montella meski begitu dirinya tetap meminta timnya untuk mewaspadai Napoli.

“Higuain adalah pemain yang bisa membuat Anda susah tidur. Saya cukup senang karena sekarang dia tak ada di sana lagi. Namun, kami akan menghadapi tim yang sedang bertarung untuk gelar juara di musim ini,” kata Montella seperti dikutip oleh Football Italia.

“Mereka mungkin saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya namun mereka juga melakukan perbaikan di sisi yang lain. Mereka melanjutkan filosofi sepakbola. Dari beberapa sisi, mereka berada di depan kami,” lanjut Montella.

“Laga ini sangatlah penting untuk mengukur ambisi dan juga daya saing kami. Saya juga ingin mengevaluasi penampilan ketimbang hasil akhir. Saya ingin melihat tim yang memiliki karakter dan juga kepercayaan diri. Kami harus menerapkan prinsip yang sudah kami lakukan dalam latihan,” papan pelatih berusia 42 tahun itu menambahkan. (Biang Bola)