Biang Bola : Tanggapan Pogba Dengan Debutnya Bersama MU
Soal debutnya bersama Manchester United cukup berkesan bagi Pogba

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan tanggapan dari Paul Poga saat melakoni laga debutnya bersama dengan Manchester United.  Akhirnya para fans Setan Merah bisa menyaksikan debut Pogba saat tim kesayangannya menjamu Southampton pada laga pekan kedua Premier League 2016/2017 yang digelar di Old Trafford pada Sabtu, (20/08/16) dini hari WIB setelah pemain yang bersangkutan tidak tampil pada laga sebelumnya akibat akumulasi kartu.

Pertandingan tersebut sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan diraih oleh tuan rumah Manchester United yang berhasil mengamankan tiga angka di kandang sendiri berkat brace Zlatan Ibrahimovic. Gol pertama dibuat Ibrahimovic pada babak pertama dan gol keduanya dicetak oleh mantan bomber Paris Saint-Germain itu di babak kedua sebagaimana yang dirangkum oleh Biang Bola.

Selain Ibrahimovic yang mendapat sorotan berkat penampilan gemilangnya, sosok Pogba juga tidak luput dari perhatian yang dinilai bermain cukup baik dengan memberikan sejumlah umpan matang untuk rekan-rekannya. Mantan gelandang Juventus ini juga tercatat melakukan 103 sentuhan dengan 83,1% akurasi operan dan Pogba juga membuat empat percobaan seperti dicatat dari Whoscored. Pogba yang diturunkan oleh Jose Mourinho selama 90 menit ini juga membuat lini tengah Manchester United menjadi lebih hidup.

Yang mengejutkan ternyata dalam penuturannya setelah laga kontra Soton ini berakhir Pogba mengaku sempat mengalami demam panggung saat kembali lagi bermain di Old Trafford dan itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya sempat kehilangan bola. Namun dirinya berhasil menguasai diri dan mencoba untuk beradaptasi. Hasilnya dirinya bisa langsung bermain gemilang dan membantu rekan-rekannya untuk memenangi laga.

“Saya mencoba untuk bersikap tenang dan berusaha untuk memainkan laga yang saya hadapi. Saya datang ke sini untuk menang dan itu merupakan hal yang kami inginkan,” ujar Pogba usai pertandingan seperti disadur dari BBC Sport.

“Pada bola pertama saya kehilangannya dan saya pun berusaha untuk menyesuaikan diri. Setelah itu saya berusaha untuk lebih tenang dan berpikir besar. Saya tahu bila kami akan melakukan hal yang besar di musim ini,” tandas Pogba. (Biang Bola)