Biang Bola : Tampil Impresif, Zidane Puji Bale
Bale jadi bintang kemenangan Madrid lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang Sociedad

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola mengabarkan Gareth Bale yang mendapat pujian dari Zidane berkat penampilannya yang impresif saat hadapi Sociedad. Real Madrid baru saja memetik hasil yang cukup baik saat melakoni partai tandang mereka dengan bertamu ke Estadio Municipal de Anoeta, pada Senin (22/08/16) dini hari WIB. Menghadapi tuan rumah Real Sociedad secara meyakinkan Los Blancos unggul telak tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini Real Madrid tampil cukup dominan bahkan mereka sudah unggul lewat gol yang dicetak Bale di detik ke-17. Gol kedua Real Madrid baru tercipta kembali jelang berakhirnya babak pertama tepatnya di menit ke-40 yang dibukukan oleh Marco Asensio dan di masa injury time kembali eks punggawa Tottenham Hotspur itu mencatatkan namanya di papan skor seperti dicatat Biang Bola.

Selain itu berdasarkan statistik yang dirangkum dari ESPN FC, Real Madrid juga tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 55% lalu mereka juga memiliki 18 attempts dengan delapan percobaan di antaranya mengarah ke gawang. Tidak heran Zidane begitu puas melihat performa Bale dan secara khusus dirinya melontarkan pujian kepada pemainnya itu.

“Saya merasa senang untuk Bale. Dia masih harus mengejar latihan fisik tetapi itu tidak terlihat di hari ini,” cetus Zidane seperti yang dikutip di situs resmi Real Madrid. “Kami memulai pertandingan dengan cukup baik pada hari ini, mencetak gol dengan cepat yang mana itu membuat semuanya menjadi mudah untuk kami,” lanjut Zidane yang secara keseluruhan memuji permainan timnya.

“Ini (Anoeta) merupakan tempat yang sulit untuk melakoni laga tandang dan andaikan Anda tidak bisa memanfaatkan peluang maka semua bisa menjadi rumit. Kami berhasil mencetak tiga gol dan sama sekali tidak kebobolan,” papar Zidane yang sebelumnya telah menegaskan akan memprioritaskan memenangi trofi La Liga.

“Saya tidak suka untuk berbicara secara spesifik mengenai satu orang pemain. Tetapi saat Bale mencetak dua gol, ini merupakan tahun yang penting untuk mereka dan dia sudah menunjukkan itu,” tandasnya. (Biang Bola)