Biang Bola : Suarez Tegaskan Timnya Belum Menangi Apapun
Suarez menekankan kepada timnya agar fokus menatap leg kedua Piala Super Spanyol

Bolahero.com – Berita menarik dari Biang Bola datang dari Luis Suarez yang memberikan komentar terkait kemenangan Barcelona atas Sevilla. Hasil positif berhasil diraih oleh skuad besutan pelatih Luis Enrique ini kala mereka melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/08/16) dini hari WIB, untuk menghadapi tuan rumah Sevilla pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol.

Pada pertandingan tersebut Los Cules sukses membawa pulang tiga angka berkat keunggulan dua gol tanpa balas atas Sevilla dengan dengan kemenangan ini maka kans yang dimiliki oleh Lionel Messi dkk untuk keluar sebagai juara semakin terbuka lebar mengingat pertandingan leg kedua nanti akan digelar di Camp Nou pada Kamis, 18 Agustus mendatang seperti dilansir Biang Bola.

Dua gol gol kemenangan Barcelona pada laga ini masing-masing dicetak oleh Suarez dan pemain muda mereka, Munir El Haddadi. Meski begitu Barcelona sempat dibuat kerepotan dalam meladeni perlawanan sengit Sevilla dan bukitnya mereka baru bisa mencetak gol di babak kedua. Barca sendiri hanya butuh hasil imbang saja pada leg kedua nanti dan bagi Sevilla tentu sulit untuk membalikkan keadaan di Camp Nou karena lawan mereka baru kalah dua kali di kandang sendiri di sepanjang musim lalu meski begitu Suarez tak ingin timnya terlalu jemawa.

“Piala Super Spanyol belum kami menangi,” tegas Suarez kepada Soccer Way usai laga. “Kami masih harus memberikan segalanya. Sepertinya kami tamat untuk tampil selama 95 menit di level tertinggi tetapi kami cukup paham dengan cara kerjanya,” sambung eks bomber andalan Liverpool ini.

“Di babak kedua, kami tampil cukup baik menghadapi sebuah rival baru yang telah menghadirkan banyak kesulitan untuk Barcelona. Ini jauh daripada yang telah ditentukan,” lanjut Suarez yang juga memberikan kredit khusus kepada rekan setimnya, Arda Turan, yang telah memberikan umpan kepada dirinya yang berhasil dituntaskan menjadi gol.

“Arda (Turan) memang tidak bermain di posisinya yang biasa tetapi dia adalah seorang pemain yang hebat dengan kualitas yang luar biasa bagus dan dia juga telah memperlihatkannya dengan operan yang memberikanku gol pertama,” pungkasnya. (Biang Bola)