Biang Bola : Sturridge Bertekad Bantu Liverpool MenangiTrofi
Sturridge akan bekerja keras demi mengantarkan kesuksesan untuk timnya

Bolahero.com – Berita Biang Bola terbaru datang dari Daniel Sturridge yang membeberkan apa saja target yang dicanangkannya bersama Liverpool menyambut musim baru. Secara gamblang pemain yang berposisi sebagai penyerang ini memiliki ambisi yang cukup besar yaitu ingin mengantarkan The Reds menangi banyak trofi setelah hasil kurang memuaskan yang mereka raih di musim 2015-2016 lalu.

Liverpool mengakhiri musim sebelumnya dengan menelan beberapa kegagalan mulai kegagalan mereka finis di posisi zona Eropa yang disusul dengan kegagalan di dua partai final di mana mereka ditundukkan oleh Manchester City dan Sevilla. Berkaca dari kegagalan tersebut membuat pemain berusia 26 tahun ini bertekad untuk mengantarkan timnya meraih kesuksesan di musim yang baru dengan memenangi Premier League dan trofi-trofi lainnya. Biang Bola juga mencatat musim ini menjadi musim kelima Sturridge bersama Liverpool dan dirinya juga belum melupakan bagaimana timnya “nyaris” menjuarai liga pada musim 2013-2014 silam.

“Merebut trofi juara menjadi targetku pada musim 2016-2017 ini. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin bisa aku lakukan,” kata Sturridge seperti yang dikutip oleh Liverpool ECHO. “Kami ingin bisa sesukses mungkin dan yang menjadi target utamaku tentu saja adalah bisa memenangi gelar juara bersama dengan Liverpool,” tegas Sturridge.

“Kami pernah dalam momen sudah begitu dekat untuk memenangi titel Premier League, sangat dekat untuk memenangi dua laga final namun di musim ini adalah musim kami harus mencoba dan memenangi trofi-trofi itu. Biarkan penampilanku di atas lapangan nanti yang akan berbicara,” sambung Sturridge yang masih belum melupakan kegagalan timnya saat berhasil melaju ke dua laga final di musim lalu.

Sturridge memang cukup akrab dengan cedera meski begitu dirinya berhasil membuat 13 gol dari 25 penampilannya di seluruh ajang di musim lalu. “Bermain untuk Liverpool dan memperlihatkan kemampuanku selalu menjadi target utamaku. Aku akan terus mencoba untuk berusaha dengan lebih keras lagi agar bisa menjadi pemain terbaik, menjadi penyerang terbaik di liga untuk klub ini. Aku akan berusaha dengan keras untuk memenangi trofi juara bersama klub ini,” tandas Sturridge. (Biang Bola)