Biang Bola : Sterling Tidak Sabar Bereuni Dengan Rodgers
Sterling berbicara soal kans bereuni dengan Rodgers pada matchday 2 Liga Champions

Bolahero.com Biang Bola hari ini mengabarkan tanggapan dari Raheem Sterling yang akan kembali bereuni dengan Brendan Rodgers. Seperti diketahui kedua sosok ini pernah saling bekerja sama sama keduanya membela Liverpool namun setelah berpisah jalan kini keduanya akan kembali bertemu tetapi sebagai musuh.

Rodgers yang kini berstatus sebagai manajer Celtic akan memimpin anak asuhnya saat mereka menjamu Manchester City pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/09/16) dini hari WIB. Manchester City sendiri sedang dalam laju yang cukup impresif. Di Grup C sendiri The Citizens duduk di posisi kedua dengan mengumpulkan nilai 3 sama seperti Barcelona yang di puncak klasemen sementara itu Celtic berada di dasar klasemen usai dibekuk Barca tujuh gol tanpa balas seperti dirangkum biang bola.

Yang cukup disorot pada pertandingan ini tentu saja pada sosok Sterling dan juga Rodgers yang melatih Liverpool pada medio 2012-2015. Pada periode tersebut pulalah nama Sterling mulai dikenal di persepakboaan Inggris dan ini tidak lepas dari langkah Rodgers yang kerap memberikan waktu bermain kepada Sterling yang bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015 silam.

“Dia adalah seseorang yang memberikan saya kesempatan penuh di Premier League dan juga menaruh kepercayaan buat saya untuk memulai banyak pertandingan, dia juga memompakan rasa percaya diri,” ucap Sterling seperti yang dilansir oleh ESPN.

“Akan menyenangkan untuk bertemu lagi dengannya dan mendoakan yang terbaik untuknya. Tetapi pada saat hari pertandingan nanti yang menjadi hal utama adalah berusaha memenangi pertandingan. Peranan dirinya kepada saya sangat besar. Saya berusaha belajar sebanyak mungkin pada setiap manajer yang pernah bekerja sama dan dia sudah pasti menjadi manajer tempat di mana saya menimba paling banyak ilmu,” lanjut Sterling.

“Dia adalah sosok fantastis. Dia sudah membuat saya bermain di sejumlah posisi yang berbeda, membuat saya memahami peran-peran yang ada dan tumbuh dalam sistem tertentu. Dia juga memberikan saya banyak kepercayaan diri,” pungkas Sterling. Sekian berita biang bola hari ini.