Biang Bola : Steaua Pasrah Jika Mesti Tersingkir
Pelatih Steaua tidak memasang target yang muluk saat hadapi City pada leg kedua ini

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan pernyataan dari pelatih Steaua Bucharest, Laurentiu Reghecampf, yang mengaku pasrah saat timnya menyambangi Etihad. Sebagaimana yang diketahui klub asal Rumania ini memiliki misi yang sangat sulit jika ingin lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions dan hal tersebut dikarenakan kekalahan telak yang mereka derita saat menjamu Manchester City pada pertandingan leg pertama babak play-off beberapa waktu yang lalu.

Memang Manchester City berada dalam posisi yang terdepan malahan bisa dikatakan juga kaki mereka sudah menjejak satu langkah ke tahap berikutnya berkat kemenangan telak 5-0 di kandang Steaua Bucharest. Pada pertandingan tersebut The Citizens memang tampil tak terbendung di mana mereka berhasil membawa pulang poin penuh berkat hat-trick Sergio Aguero serta gol tambahan dari David Silva serta Nolito seperti yang dicatatkan oleh Biang Bola.

Karena itu untuk bisa membalikkan agregat setidaknya Steaua Bucharest harus bisa menang enam gol tanpa balas saat giliran menyambangi Etihad Stadium pada Kamis, (25/08/16) dini hari WIB. Tentu saja hal tersebut bisa dibilang sangatlah sulit apalagi lawan yang mereka hadapi bukanlah lawan sembarangan belum lagi tim besutan Pep Guardiola ini juga tidak terkalahkan dari tiga laga mereka sebelumnya.

Dengan keadaan ini membuat Reghecampf tidak memasang target yang muluk-muluk malahan dirinya sudah mempersiapkan diri jika memang timnya mesti tersingkir. Selain itu Reghecampf juga berniat untuk melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum sempat bermain pada leg pertama sebelumnya. “Saya pikir tak ada pertanyaan mengenai siapa yang akan lolos besok,” ujar Reghecampf seperti yang dilansir dari situs resmi UEFA.

“Cukup disayangkan karena kami kalah di Bucharest tetapi besok akan menjadi kesempatan bagi para pemain yang akhir-akhir ini tidak banyak bermain untuk kami. Kami akan berusaha untuk mengakhiri kiprah di Liga Champions dengan sebuah performa yang bagus karena menurut saya para pemain kami membutuhkan ini,” papar Reghecampf.

“Kami juga tahu apa yang bisa kami harapkan dan pastinya mereka akan melakukan perubahan dan merotasi banyak pemain,” tandas Reghecampf. (Biang Bola)