Biang Bola : 6 Pemain Bola yang Pernah Tersandung Skandal Seks

Pemain-pemain bola ini pernah tersandung skandal seks dan kasus perselingkuhan sepanjang kariernya.

0
biang bola
[Image Source mrporter.com]

Bolahero.comBiang bola masa kini tak ada bedanya dengan para selebriti. Tak cuma prestasinya di lapangan yang jadi pembicaraan, namun kehidupan pribadi, masalah cinta, bahkan urusan ranjang juga jadi sorotan publik.

Tak terhitung berapa banyak pemain bola terkenal yang namanya tercoreng lantaran terlibat skandal seks kemudian diberitakan besar-besaran di media. Nah, berikut ini beberapa biang bola ternama yang pernah tersandung skandal seks dan perselingkuhan sepanjang kariernya:

1. Ryan Giggs

biang bola
[Image Source 101greatgoals.com]
Giggs memiliki track record cukup baik di dunia sepakbola. Dengan permainan yang moncer di lapangan hijau, Giggs tergolong pemain yang cukup jarang membuat ulah dan tak terlalu sering dihadiahi kartu merah oleh wasit. Namun biang bola satu ini tercatat 2 kali pernah tersandung skandal seks, yang pertama dengan mantan Miss Wales, Imogen Thomas. Yang ke dua, perselingkuhan Giggs dengan istri dari adik kandungnya terbongkar ke media massa.

2. John Terry

biang bola
[Image Source ibtimes.co.uk]
John Terry tergolong salah satu pemain sepakbola yang punya daftar panjang dalam hal skandal seks dan perselingkuhan. Skandal Terry yang paling terkenal adalah saat ia ketahuan berselingkuh selama 4 bulan dengan kekasih dari mantan rekan setimnya di Chelsea dan Timnas Inggris, Wayne Bridge.

 

Kelakuan Terry ini jelas membuat marah Bridge, sampai-sampai Bridge memutuskan untuk gantung sepatu dari Timnas Inggris lantaran tak ingin bermain di tim yang sama dengan John Terry. Kemarahan Bridge juga tampak saat ia menolak berjabat tangan dengan Terry ketika mereka bertemu dalam sebuah pertandingan.

3. Ashley Cole

biang bola
[Image Source sportskeeda.com]
Ashley Cole menikah di tahun 2006, namun 2 tahun kemudian muncul kabar perselingkuhannya yang mengagetkan publik. Sang hairdresser mengaku bahwa ia telah tidur dengan Cole yang jelas saja membuat sang istri marah. Meski demikian, istri Cole memutuskan untuk memaafkannya dan memberi kesempatan ke dua yang sayangnya tak dimanfaatkan dengan baik oleh Cole. Ia kembali ketahuan berselingkuh dengan seorang model yang akhirnya memicu gugatan cerai dari sang istri tepat 2 minggu sebelum Piala Dunia 2010 berlangsung.

4. Wayne Rooney

biang bola
[Image Source sportskeeda.com]
Wayne Rooney pertama kali mengakui perselingkuhannya di tahun 2004, saat fotonya dengan seorang wanita beredar. Dengan statusnya yang saat itu masih bertunangan, Rooney meminta maaf kepada kekasihnya dan mengatakan bahwa itu hanyalah ketidakdewasaannya di masa muda. Namun 6 tahun kemudian saat biang bola satu ini sudah menikah, ia diketahui menyewa 2 orang gadis untuk menemaninya bercinta. Untungnya sang istri kembali memaafkannya meski setelah itu masih banyak rumor yang beredar mengenai perselingkuhan Rooney.

5. David Beckham

biang bola
[Image Source fullhdpictures.com]
Kesuksesan Beckham saat bermain di Manchester United membuatnya jadi salah satu pemain sepakbola terbaik dalam sejarah. Hal ini tentu saja membuat media semakin lekat membuntutinya dan mengabadikan setiap kehidupan pribadinya. Hingga pada tahun 2004, media mengendus perselingkuhannya dengan sang asisten pribadi ketika ia bermain di Real Madrid. Sang asisten sendiri yang membuka perselingkuhan tersebut di hadapan awak media. Meski demikian, biang bola yang terkenal dengan stylenya ini membantah tudingan tersebut dan ia tetap akur dengan Victoria hingga sekarang.

6. Ronaldo

biang bola
[Image Source performgroup.com]
Ronaldo mungkin sedang ketiban sial ketika ia menyewa 3 orang wanita untuk menemaninya di salah satu hotel di Rio de Janeiro pada tahun 2008 lalu. Bukannya mendapat wanita tulen, ternyata 3 orang tersebut merupakan transvetites. Apesnya lagi, ketiga orang ini justru minta bayaran lebih ketika diusir Ronaldo dari kamar hotelnya. Akibat skandal ini, tunangan Ronaldo memutuskan hubungan mereka namun kembali rujuk beberapa waktu kemudian.

Untungnya, skandal seks dan perselingkuhan yang melibatkan biang bola ternama dunia ini tak sampai mempengaruhi karier mereka.