Biang Bola : Sindiran Mourinho Kepada Wenger Dan Klopp
Sindiran keras dilontarkan Mourinho terkait komentar Wenger dan Klopp

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola hadir dari Jose Mourinho yang menanggapi komentar Wenger dan Klopp terkait dengan transfer Paul Pogba. Seperti diketahui saat perhatian banyak khalayak tertuju pada rumor transfer Pogba ke Manchester United dan yang cukup disorot di sini tidak lain adalah Juventus yang membanderol gelandang muda mereka ini dengan harga yang selangit.

Sebelumnya Arsene Wenger dalam pernyataannya kepada media sempat berujar jika harga yang mesti dikeluarkan oleh Manchester United untuk menebus pemain internasional asal Prancis ini diluar nalar dan terkesan sangat gila karena besarnya dana yang mesti dikeluarkan oleh The Red Devils ini. Sebagaimana yang sempat dirangkum oleh Biang Bola dari pihak Juventus sendiri membanderol Paul Pogba dengan banderol 120 juta euro dan ada kemungkinan angkanya akan terus bertambah.

Hal senada juga disampaikan oleh Juergen Klopp yang juga mengkritisi soal mahalnya harga Pogba ini. Secara tidak langsung manajer Liverpool tersebut sependapat dengan Wenger perihal harga transfer Pogba yang dinilai cukup tinggi ini. Beberapa kalangan juga menilai jika Pogba tidak seharusnya dihargai setinggi itu karena performanya masih berada di bawah level para pemain terbaik dunia macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tanggapan dari dua koleganya ini rupanya didengar oleh Mourinho yang justru memberikan reaksi dengan melontarkan sindiran yang ditujukannya kepada Wenger dan Klopp. Menurut mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tidak sepantasnya bagi Klopp ataupun Wenger untuk ikut campur dalam urusan transfer Pogba ini karena menurut manajer asal Portugal tersebut hal ini tidak sesuai dengan etika kepelatihan. Ditambahnya lagi, Mourinho pun mengakui bila dirinya sama sekali tidak terlalu memikirkan masalah yang dihadapi oleh para pesaingnya termasuk juga soal urusan transfer pemain.

“Saya cukup pragmatis soal hal ini. Satu-satunya hal yang menjadi perhatian saya di sini adalah apa yang terjadi pada rumah saya. Bukan apa yang sedang terjadi dengan rumah tetangga saya,” ucap Mourinho yang menganalogikan masalah ini dengan rumah seperti dikutip Dailymail.

“Saya sendiri telah mendengar soal perkataan dari dua rekan saya dari klub lain dan jujur saya harus mengakui bila saya tidak terlalu menyukai hal itu. Bagi saya, itu sama sekali tak sesuai dengan etika yang berlaku,” tandasnya. (Biang Bola)