Biang Bola Seorang Striker Baru untuk Barcelona
Biang Bola Seorang Striker Baru untuk Barcelona

Bolahero.com – Biang Bola Klub Barcelona walaupun telah memiliki striker produktif dan tangguh di barisan depan seperti Neymar, Luiz Suarez dan Lionel Messi tapi masih ingin menambah amunisi penyerang baru. Klub Barcelona yang mendapat julukan Blaugrana ini, secara gencar akan berkompetisi dalam pembelian penyerang baru agar dapat memperkuat barisan depannya. Barcelona berupaya sudah mendapatkan penyerang sebelum musim La Liga Spanyol dimulai untuk musim 2016 sampai dengan 2017.

Sebelumnya media setempat sempat memberitakan kalau Barca (Barcelona) sedang berburu dua penyerang bertalenta yaitu, Luciano Vietto dan Kevin Gameiro. Namun akhirnya kedua penyerang tersebut tidak menjadi mendarat di Barca. Bahkan kedua penyerang itu lebih memilih klub rival Barca yaitu Luciano Vietto telah ditransfer ke Sevilla, sedangkan Kevin Gameiro lebih senang bermain untuk Atletico Madrid.

Penolakan tersebut pasti memiliki alasan yang kuat. Barca telah memiliki penyerang dengan jelajah tinggi dan paling sering diturunkan dalam permainan sepakbola selama 2 x 45 menit yaitu trio striker seperti Neymar, Luiz Suarez dan Lionel Messi. Sepertinya Vietto dan Gameiro sepakat untuk membatalkan pinangan dari Barca. Sebab, Barca lebih memilih trio striker daripada memilih mereka berdua. Vietto dan Gameiro tidak mau hanya menjadi ban serep (pemain cadangan) di klub Blaugrana tersebut.

Baca Juga : Barca Fokus Hadapi Sevilla

Biang Bola berasumsi walaupun perburuan terhadap kedua penyerang tersebut gagal, Barca tetap melanjutkan perburuannya dengan memilih penyerang yang lain. Robert Fernandez yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Klub Barcelona itu mengatakan bahwa klub Blaugrana tetap akan berusaha mendapatkan amunisi baru di barisan depan sebelum La Liga musim ini dimulai.

Dalam wawancara dengan media Sport, Robert Fernandes memberikan pernyataannya bahwa, Barca akan mendatangkan seorang lagi penyerang baru di Camp Nou. Terdapat banyak pilihan yang sudah disediakan dan tinggal menunggu waktu yang tepat saat dalam memutuskannya. Camp Nou sudah tidak sabar menunggu seorang penyerang baru, sebelum La Liga Spanyol dimulai.

Biang Bola memprediksi dalam perebutan trofi La Liga yang semakin ketat, Barcelona akan menghadapi salah satu team tangguh untuk pembuka pertandingan awal musim ini yaitu musim 2016 s.d 2017, tepatnya yaitu pertandingan tersebut kick-off tanggal 20 Agustus 2016 kelak melawan Real Betis. Pastikan jangan sampai ketinggalan menonton aksi trio striker Barcelona yang fantastik tersebut. Semoga sebelum La Liga dimulai Barca telah menemukan seorang Penyerang baru.