Biang Bola : Selera Musik De Gea Dikritik Herrera
Herrera membocorkan selera musik De Gea terhadap musik lawas

Bolahero.com – Kabar menarik dari biang bola datang dari pernyataan mengejutkan Ander Herrera mengenai selera musik David de Gea yang mengejutkan. Siapa pun tentu setuju jika De Gea pantas menyandang sebagai salah satu penjaga gawang muda terbaik dunia dan ini tidak lepas dari penampilan gemilang yang ditunjukkannya selama membela Manchester United.

Sebagai seorang pemain muda tentu banyak yang mengira jika penjaga gawang internasional asal Spanyol ini memiliki selera terhadap musik seperti layaknya pemain-pemain muda Eropa pada umumnya yang cukup menggandrungi musik modern seperti RnB, pop, metal atau jazz. Tetapi rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi De Gea yang selera musiknya justru mengundang komentar dari Herrera.

Seperti dicatat biang bola, secara gamblang Herrera mengaku tidak terlalu nyaman jika harus berada dalam satu ruangan bersama De Gea dan yang menjadi penyebab utamanya tidak lain karena rekannya itu kerap mendengarkan lagu-lagu lawas. Tidak cukup sampai di situ, pemain yang nyaris bergabung dengan Real Madrid ini pada musim panas tahun lalu juga kerap ikut bernyanyi dan ini rupanya cukup mengganggu Herrera.

“Saya tidak bisa berbagi ruangan dengan David (De Gea) karena dia selalu bernyanyi. Dia juga selalu memainkan musik-musik yang bagi saya cukup mengganggu,” canda Herrera saat mengomentari tingkah laku rekan setimnya itu seperti yang diwartakan oleh ESPN FC.

Malahan Herrera juga sampai mengatakan jika kebiasaan dan selera musik De Gea ini tidak ubahnya seperti kakeknya yang juga senang mendengarkan musik lawas. Herrera juga mengaku sudah sempat mengatakan hal tersebut kepada De Gea namun tetap saja De Gea masih tetap senang mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu lawas.

“Dia sangat menyukai musik-musik lawas dari Spanyol. Kadang kala saya juga memberi tahu dia bahwa dia seperti kakek saya. Itulah mengapa saya mencoba untuk menjauh darinya karena dia sering memutar lagu-lagu tersebut. Jujur saja, kami merupakan teman yang dekat tetapi saya sadar bila saya tak bisa berbagi ruangan dengan dia,” tutup Herrera. (Biang Bola)