Biang Bola : Scholes Tidak Setuju Dengan Nilai Transfer Pogba
Rupanya Scholes tidak setuju dengan nilai transfer Pogba yang cukup tinggi

Bolahero.com – Kabar terkini Biang Bola datang dari Paul Scholes yang mengomentari nilai transfer Paul Pogba yang menurutnya tidak layak sebab kemahalan. Gelandang muda asal Prancis tersebut akhir-akhir ini tengah ramai menjadi bahan pemberitaan media lantaran tarik ulur transfer dirinya ke Manchester United yang sampai dengan saat ini masih belum menemui titik terang.

Sejumlah media Inggris telah melaporkan bila Paul Pogba tinggal selangkah lagi akan segera menyelesaikan transfer dirinya dari Juventus ke Manchester United. Kabarnya demi mengamankan tanda tangan Pogba dari kubu Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar Rp 110 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. Seperti yang dirangkum oleh Biang Bola, besarnya nominal biaya yang dipatok untuk menebus Pogba sendiri juga menjadi kontroversi tersendiri dan tidak sedikit para pendukung United yang menilai harga yang disematkan kepada Pogba terlalu tinggi.

Rupanya hal tersebut juga mendapat penilaian yang sama di mata Scholes saat memberikan komentar terkait dengan rumor transfer Pogba. Dalam pernyataannya belum lama ini Scholes yang memperkuat Manchester United selama 20 tahun ini mengaku bila dirinya cukup mengagumi sosok Pogba terlebih lagi dirinya juga sempat bermain bersama dengan sang pemain saat keduanya sama-sama masih berseragam MU.

Meski begitu menurut Scholes harga transfer sebesar itu lebih pantas diberikan kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di samping itu menurutnya Pogba masih belum sampai ke taraf itu. “Dia memang merupakan pemain muda yang sangat bertalenta. Saya sendiri sempat bermain bersama dengan dirinya selama beberapa kali. Dia memang telah melewati sejumlah momen yang hebat dan benar adanya bahwa dia mengalami perkembangan yang cukup pesat akan kemampuannya di atas lapangan,” ujar Scholes seperti yang dikutip oleh Goal.

“Tetapi, saya sendiri merasa tidak yakin bila dia adalah pemain yang dibanderol dengan harga 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun). Uang sebesar itu lebih pantas diberikan kepada pemain yang mencetak lebih dari 50 gol seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Menurut saya pribadi Pogba masih belum sampai ke sana,” tegas Scholes. (Biang Bola)