Biang Bola : Scholes Sayangkan Keputusan Wilshere Gabung Bournemouth
Komentar Scholes dengan kepindahan Wilshere ke Bournemouth

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan keputusan Jack Wilshere bergabung dengan Bournemouth yang rupanya disesalkan oleh Paul Scholes. Secara terang-terangan mantan gelandang Manchester United mengatakan akan jauh lebih bagi Wilshere untuk bergabung bersama dengan klub yang lebih besar mengingat dari segi level memang level Borunemouth masih berada di bawah Arsenal.

Tidak sedikit yang dibuat terkejut dengan keputusan Arsenal yang melepas salah satu pemain pilar mereka ini pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Banyak pula yang menyayangkan dengan keputusan yang diambil oleh The Gunners dengan meminjamkan Wilshere ke Bournemouth apalagi sejauh ini Wilshere memang memegang peranan yang cukup vital di dalam skuad Arsene Wenger ini.

Menurut informasi yang dirangkum biang bola ternyata Wenger sendirilah yang pernah memberikan saran kepada Wilshere untuk hengkang dengan tujuan memberikan jaminan bermain kepada pemain yang bersangkutan setelah ia cukup lama mengalami cedera. Dengan kondisinya saat ini memang sulit bagi Wilshere untuk bisa mengamankan satu tempat di skuad inti apalagi Arsenal juga telah merekrut beberapa pemain anyar pada musim panas ini.

Menariknya Wilshere sebenarnya memiliki kans untuk bergabung bersama AS Roma yang juga menginginkan jasanya namun yang terjadi kemudian gelandang asal Inggris ini lebih memilih membela Bournemouth. Jelas saja hal ini memancing Scholes untuk ikut memberikan tanggapan karena menurut penilaiannya sungguh aneh rasanya bagi pemain sekaliber Wilshere lebih memilih bergabung bersama klub yang dinilainya lebih rendah padahal di satu sisi ada tawaran untuk bergabung bersama klub sekaliber AS Roma yang jelas berada di atas Bournemouth.

“Sesungguhnya saya menginginkan dirinya untuk membela tim besar jika dirinya memang harus meninggalkan Arsenal. Dia seharusnya bergabung dengan AS Roma,” ucap Scholes yang tengah menikmati profesi barunya sebagai pandit.

“Wilshere seharusnya pergi dari Inggris karena itu akan memberikan pengalaman yang lebih untuk dirinya. Itu juga akan sangat menguntungkan untuk Timnas Inggris. Saya rasa dia terlalu menargetkan dirinya terlalu rendah,” sesal Scholes seperti yang dikutip dari Goal. (Biang Bola)