Biang Bola : Sanjungan Mourinho Untuk Rashford
Marcus Rasford jadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol tunggalnya ke gawang Hull City

Bolahero.com – Kabar terbaru dari biang bola mengabarkan pujian yang dilayangkan oleh Jose Mourinho kepada penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Manchester United berhasil meneruskan tren positif mereka di liga usai membekuk Hull City pada laga lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan ketiga dan pada pertandingan tersebut The Red Devils menang berkat gol tunggal yang dibukukan oleh Rashford di menit injury time.

Manchester United menjalani laga yang cukup ketat saat menyambangi markas Hull City di KCOM Stadium pada Sabtu, (27/08/16) malam WIB. Manchester United sendiri mampu mencatatkan beberapa peluang tetapi mereka cukup kesulitan untuk membongkar rapatnya barisan pertahanan Hull City dan terbukti tidak ada gol yang tercipta di babak pertama seperti yang dicatat Biang Bola.

Namun pada akhirnya Manchester United berhasil memetik poin penuh dan ini tidak lepas dari permainan gemilang Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 71 menggantikan Juan Mata. Gol telatnya ke gawang Hull City memastikan Manchester United membawa pulang tiga angka dalam laga tandang mereka dan kredit khusus diberikan oleh Mourinho kepada pemain mudanya itu.

“Marcus Rashford memiliki banyak kesempatan untuk sukses yang menunggunya. Dia sudah membuat perbedaan bagi kami pada laga kontra Leicester City di Community Shield pada pertandingan malam ini,” terang Mourinho seperti dikutip TEAMtalk usai pertandingan.

“Dia menghadirkan ‘masalah’ baru bagi para pemain lawan jadi saya dan juga tim merasa sangat bahagia dengan permainannya. Kami sendiri bermain dengan bagus bahkan kami berhasil mengontrol serangan balik Hull City,” lanjut Mourinho yang menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer tim utama United.

“Marcus sendiri akan bermain lebih banyak ke depannya dan saya bisa memastikan itu. Untuk pemain yang baru berusia 18 tahun, dia sangat luar biasa. Saya tidak bisa mengatakan, Zlatan (Ibrahimovic) tidak akan bermain di Europa League, saya tidak bisa menyebut Marcus tidak akan bermain di Liga Inggris. Semua ada porsinya dan saya kira semua siap saat mereka dibutuhkan,” tegas Mourinho. (Biang Bola)