Biang Bola : Salam Perpisahan Pogba Kepada Juventus
Ucapan terima kasih Pogba ditujukkan untuk Juventus dan seluruh Juventini

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola mengabarkan rekrutan baru Manchester United, Paul Pogba yang menyampaikan salah perpisahannya kepada Juventus. Seperti diketahui Manchester United secara resmi telah memberikan pengumuman terkait dengan keberhasilan transfer Pogba dan dengan pengumuman tersebut maka rumor transfer gelandang muda ini telah berakhir dan sesuai dengan yang diprediksi oleh banyak orang.

Berita transfer Paul Pogba sendiri menjadi topik panas di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Meskipun kerap dikaitkan dengan Manchester United namun pada waktu itu dari pihak Juventus berulang kali melontarkan bantahan jika mereka bakal melepas salah satu pemain kunci mereka ini apalagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut menargetkan lolos ke final Liga Champions sekaligus keluar sebagai juara.

Namun pada Minggu, (7/8) lalu kabar jika Pogba tengah berada di Kota Manchester untuk menjalani tes medis bocor sehingga rumor bila pemain yang bersangkutan selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United kembali memanas dan pada akhirnya kubu The Red Devils mengumumkan jika mereka telah menuntaskan transfer Pogba melalui situs resmi klub pada Selasa, (9/8) pagi WIB.

Baca juga berita Biang Bola sebelumnya – Transfer Pemain Bola : Resmi! Pogba Gabung Ke MU

Yang terbaru, Pogba juga menyampaikan salah perpisahannya kepada Juventus dan juga kepada seluruh Juventini – julukan fans Juve – atas dukungan mereka selama dirinya membela Bianconeri. Salam perpisahan ini disampaikan oleh Pogba melalui akun twitter pribadi miliknya.

“Kami di hatiku, selalu. Sekali lagi terima kasih atas segalanya,” tulis Pogba di akun @paulpogba seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Terima kasih kepada @Juventusfc dan juga kepada seluruh Juventini. Perpisahan ini tidak berarti apapun dan yang paling penting adalah waktu yang telah dihabiskan bersama,” kicau Pogba yang juga menjadi incaran Real Madrid ini.

Dalam pengumuman transfer Pogba ini Manchester United mengikat Pogba dengan kontrak berdurasi lima tahun namun tidak disebutkan berapa biaya transfer Pogba. Tetapi menurut laporan dari Football Italia disebutkan jika Manchester United menyetor dana sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk menebus Pogba dan itu belum termasuk konpensasi untuk agen Pogba, Mino Raiola. (Biang Bola)