Ryan Giggs ingatkan Mourinho
Ryan Giggs ingatkan Mourinho

Bolahero.comBiang bola kali ini akan mengabarkan berita mengenai mantan pemain dan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs. Baru-baru ini pemain sayap asal wales tersebut memberikan peringatan kepada manajer anyar setan merah, Jose Mourinho.

Giggs yang saat ini sudah tidak berada di Old Trafford mengatakan bahwa dia menginginkan Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United untuk bisa memberikan kemenangan secara konsisten kepada Setan Merah, namun dengan menampilkan permainan dan atraktif dan menghibur.

Baca JugaSir Alex Dukung Keputusan Ryan Giggs Tinggalkan MU

Semasa Ryan Giggs bermain dan diasuh oleh Sir Alex Ferguson, timnya setan merah selalu bermain atraktif dan menghibur. Manchester United selalu bisa menghadirkan kesenangan kepada fans mereka dengan permainan yang menyerang.

Selain menampilkan permainan yang menyerang dan atraktif, Ryan Giggs bersama pemain United lainnya semasa kepelatihan Sir Alex Ferguson selalu bisa memberikan kemenangan yang fantastis. Meskipun terkadang mereka harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk memenangkan pertandingan.

Biang bola mengabarkan jika Giggs ingin Mourinho bisa memimpin Manchester United menjadi tim yang kembali disegani di Inggris dan Eropa. Mourinho yang selama ini dikenal sebagai manajer yang lebih mengutamakan hasil daripada permainan yang atraktif seringkali mendapatkan kritik, jika dia memimpin United, maka Setan Merah harus bisa bermain untuk menyenangkan fans.

Ryan Giggs dan fans Manchester United selalu menginginkan timnya memenangkan pertandingan. Namun, selain harus bisa memenangkan pertandingan, United dituntut untuk bisa menampilkan permainan yang bisa menyenangkan fans United.

Fans United sudah lelah dengan permainan United dikala mereka dilatih oleh Louis Van Gaal. Kala itu, Meneer asal Negeri Kincir Angin itu tidak bisa membawa United menampilkan permainan menyerang dan menghibur. Dengan menitikberatkan pada penguasaan bola, permainan United justru terlihat membosankan.

Seringkali fans Manchester United yang menonton pertandingan lansung di Old Trafford harus berteriak “Attack.. attack..” agar timnya menyerang tim lawan, dan tidak melulu memainkan bola dari kaki ke kaki untuk meningkatkan penguasaan bola.

Sebagai fans dan mantan pemain United di era Sir Alex Ferguson, Ryan Giggs merasa dia dan seluruh fans United akan senang apabila timnya bisa tampil atraktif sekaligus bisa memenangkan pertandingan. Itulah yang diinginkan Ryan Giggs kepada pelatih anyar United seperti dikutip Biang Bola.