Biang Bola : Rooney Puji Debut Ibrahimovic Bersama MU
Rooney yakin masih ada banyak aksi menakjubkan dari Ibra di musim ini

Bolahero.com – Kabar terbaru Biang Bola hadir dari Wayne Rooney yang memuji debut rekan barunya, Zlatan Ibrahimovic, bersama Manchester United. Seperti diketahui Ibrahimovic baru saja menjalani laga debut sebagai punggawa ‘Setan Merah’ kala timnya menghadapi Galatasaray dalam laga yang bertajuk laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia pada Minggu (31/7/16) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan skor 5-2 di mana Wayne Rooney turut mencetak dua gol sedangkan Ibrahimovic juga tidak mau kalah dengan mencetak gol pembuka untuk Manchester United saat laga baru memasuki menit ke-4. Yang menjadi sorotan di sini tentu saja proses gol yang diciptakan oleh bomber asal Swedia ini karena eks pemain Paris Saint-Germain itu mencetak gol secara fantastis lewat tendangan overhead.

Biang Bola mencatat gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan ini mirip dengan aksinya beberapa tahu lalu saat dirinya mengantarkan Swedia mengalahkan Inggris dengan skor 4-2 di Stockholm pada laga ujicoba. Tak ayal gol ini mendapat pujian dari Rooney yang menilai gol tersebut adalah gol yang sangat hebat.

“Tadi adalah sebuah gol yang cukup hebat dari dia. Gol itu juga sangat bagus untuk tim ini. Dia adalah seorang pemain yang sangat fantastis dan dia telah menunjukkan apa yang dia bisa dan aku merasa yakin akan ada lebih banyak momen-momen seperti itu dari dia,” ungkap Rooney seperti dikutip dari ESPN FC.

“Untungnya aku absen (saat Inggris menghadapi Swedia di Stockholm). Ibra merupakan pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh tim ini dan kami sudah pernah melihatnya melakukan banyak hal istimewa di sepanjang kariernya dan aku yakin dia akan melakukan hal itu untuk kami di musim ini,” lanjut Rooney yang menjabat sebagai kapten Manchester United ini.

“Dia adalah rekrutan hebat untuk kami dan dia juga memiliki banyak pengalaman. Selama ini selalu sukses di manapun dia bermain dan semoga saja hal itu akan terus berlanjut bersama dengan kami,” sahutnya. “Dia adalah orang yang cukup menyenangkan, normal. Dia berhubungan baik dengan semua orang. Dia juga sosok yang menyenangkan di ruang ganti dan jelas akan bagus memilikinya di atas lapangan dengan aura yang dia bawa,” tutup Rooney. (Biang Bola)