Biang Bola : Rodgers Bakal Waspadai Aguero
City bakal jadi lawan yang sulit untuk Celtic

Bolahero.com Biang Bola yang terbaru kali ini mengabarkan komentar Brendan Rodgers jelang pertemuan Celtic menghadapi Manchester City. Pada matchday 2 Liga Champions 2016/2017 ini Celtic akan dihadapkan pada pertandingan yang sulit mengingat lawan yang akan mereka hadapi kali ini sedang berada dalam performa terbaiknya selain itu The Citizens juga berhasil memenangi laga matchday 1 mereka dengan mengandaskan Borussia M’gladbach empat gol tanpa balas.

Rodgers yang pernah membesut Liverpool ini juga menekankan bila dirinya akan mewaspadai bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero, yang menjadi mesin gol bagi tim besutan Pep Guardiola. Walau begitu bagi Rodgers sendiri Manchester City tetaplah berbahaya meski tanpa Aguero apalagi mereka berhasil meraih tiga kemenangan di liga walaupun tanpa diperkuat bomber asal Argentina ini seperti disadur biang bola.

Tidak heran Rodgers mengakui jika pertandingan yang akan dimainkan di Celtic Park, Kamis (29/09/16) dini hari WIB mendatang bakal menjadi sebuah laga yang sulit belum laga fakta bila Celtic menuai hasil minor pada laga pertama mereka di babak penyisihan grup ini dengan dikandaskan Barcelona dengan skor telak 7-0.

Sementara itu Manchester City belum pernah kalah dari 10 laga yang telah mereka mainkan di liga dan ini menunjukkan betapa tangguhnya mereka meskipun di musim ini mereka baru berganti pelatih dari Manuel Pellegrini yang kini digantikan oleh Guardiola.

“Ini merupakan pertandingan yang cukup sulit. Saya telah bertemu dengan Aguero berkali-kali, dan saya mengetahui seperti apa kualitas yang dia miliki. Dia sukses memperoleh gol pertamanya saat menghadapi Swansea yang datang sebagai pemain pengganti,” ujar Rodgers seperti dikutip Soccerway.

“Aguero adalah bakat yang besar dan merupakan salah satu striker terkemuka di dunia. Tim mereka beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi. Mereka merupakan pemain kelas dunia yang bekerja sangat keras,” lanjut Rodgers.

Celtic juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi berkat dua kemenangan beruntun di liga dan terakhir mereka baru mengandaskan Kilmarnock dengan skor 6-1. Demikian berita biang bola Liga Champions.