Biang Bola : Riyad Mahrez, Pemain Masa Depan Leicester City
Biang Bola : Riyad Mahrez, Pemain Masa Depan Leicester City

Bolahero.com – Biang Bola Kehebatan Claudio Ranieri sebagai juru taktik Leicester City tidak diragunakan lagi. Claudio Ranieri yang sebelumnya pernah menangani salah satu klub Liga Italia, Juventus sangat berharap banyak terhadap para pemain Leicester City. Berkat dilatih oleh pelatih ini, Leicester City mampu bersaing dengan team elite di Liga Primer Inggris. Selain memiliki juru taktik yang hebat, Leicester City memiliki pemain hebat pada barisan depannya yaitu Riyad Mahrez dan Jamie Vardy.

Biang Bola menyakini ketajaman dua penyerang Leichester City lantas diganjar dengan menempati peringkat terbaik pada top skorer English Premiership League (Liga Primer Inggris). Banyak media cetak dan media elektronik yang menyanjung performa dan kontribusi kedua pemain tersebut, terutama Riyad Mahrez yang masih berumur 25 tahun ini. Wajar ketika Riyad dan Jamie Vardy disanjung oleh Le Quipe, salah satu media di Inggris, sebagai top skorer terbaik saat ini.

Pantaslah jika Riyad Mahrez dijadikan pemain masa depan bagi Leicester City. Banyak raksasa Inggris yang mengincar Rivad Mahrez, namun manajamen Leicester City tidak bergeming dengan penawaran yang dilakukan oleh salah satu raksasa sepakbola Liga Premier Inggris, Arsenal.

Baca Juga : Arsenal Ngotot Mahrez Gelandang Leicester City

Berikut ini adalah biodata dari pemain aljazair, Riyad Mahrez.

Nama Lengkap : Riyad Mahrez
Klub : Leicester City
Tanggal Kelahiran : 21 Februari 1991
Kelahiran : Sarcelles, France
Letak : Gelandang Sayap
Tinggi Tubuh : 1.78 m
Nomor Kaos : 26

Pemain Aljazair ini sebelum mendarat sebagai pemain professional di Leichester City, pernah bermain untuk klub sepakbola Quimper sejak tahun 2009. Saat itu umur Riyad Mahrez masih belia yaitu 18 tahun. Setelah penampilannya yang bagus di Liga, Mahrez ditarik oleh Le Havre (2010).

Biang Bola melihat pada waktu di Le Havre, ia bermain sampai tiga musim, dan membuktikannya sebagai pemain utama yang tak tergantikan dalam tim Le Havre musim 2013 sampai dengan 2014.  Barulah tahun 2014 s.d 2015 Mahrez dibeli oleh Leicester City, oleh tim promosi yang naik ke Liga Primer Inggris musim 2014/2015. Bersama Leichester City inilah, Mahrez telah mengoleksi 10 gol.