Biang Bola : Respon Enrique Atas Kemenangan Barca
Menurut penilaian Enrique timnya bermain tanpa cela saat menjamu Celtic

Bolahero.com – Kabar biang bola yang terbaru memberitakan respons Luis Enrique terkait dengan kemenangan telak yang diraih Barcelona atas lawan mereka Celtic. Lionel Messi dan kawan-kawan seolah tampil tanpa cela saat menjamu Celtic di Camp Nou pada hari Rabu, (14/06/17) dini hari WIB. Pada partai pembuka Grup C ini Barcelona menundukkan lawan mereka dengan skor yang cukup telak 7-0.

Pada pertandingan ini Messi menjadi bintang kemenangan Blaugrana dengan raihan tiga gol yang dibuatnya ke gawang Celtic dan disusul oleh Luis Suarez yang turut menyumbangkan dua gol pada laga tersebut. Kemudian dua gol Barca yang lainnya masing-masing dibukukan oleh Andres Iniesta serta Neymar dan kemenangan ini seolah menjadi obat penawar atas kekecewaan yang mereka rasakan usai dikalahkan Deportivo Alaves di pentas La Liga.

Seperti dicatat berita biang bola, pada laga akhir pekan lalu secara mengejutkan Barcelona dipermalukan oleh Deportivo Alaves di Camp Nou dengan skor akhir 1-2. Kekalahan dari tim promosi ini berhasil direspon dengan baik dengan kemenangan gemilang kala menjamu Celtic dan kemenangan sensasional ini pun mendapat komentar langsung dari sang pelatih.

“Kami tidak membuat kesalahan sama sekali selama pertandingan terlepas dari satu kesalahan kecil yang kami lakukan di babak pertama saat kami dihukum penalti. Setelah itu kami relatif bisa menguasai jalannya pertandingan,” ungkap Enrique kepada Soccerway.

“Penampilan spektakuler sejak awal. Kami melihat tim dan juga seluruh fans bersenang-senang. Ini awal yang cukup bagus di Liga Champions,” sambung Enrique.

“Penempatan posisi pemain kami sangat bagus selama laga dan kami mampu merebut bola dengan cepat. Itu membantu semuanya menjadi senang, para pemain, pelatih, dan juga para fans yang pantas mendapatkan lebih,” timpal eks manajer AS Roma ini menambahkan.

“Kami cukup beruntung memiliki beberapa pemain fantastis dan mereka semakin baik di setiap sesi latihan dan juga pertandingan. Mereka sangat bagus dengan kualitas yang dimiliki dan mereka bisa mencari solusi saat tim menemui kebutuhan,” tandasnya. (Biang Bola)