Biang Bola : Rencana ConteUntuk Pemain Chelsea

0
Biang Bola : Rencana ConteUntuk Pemain Chelsea
Biang Bola : Rencana ConteUntuk Pemain Chelsea

 

 

Bolahero.com –Biang Bola mulai mengamati sepak terjang Manajer baru Chelsea, Antonio Conte sejak pertama gabung dengan klub papan atas inggris ini. Conte meyakini bahwa dengan kerja keras ia akan bisa membuat para pemain The Blues memiliki level permainan yang sama dengan para bintang top dunia layaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ini mimpi Conte menurut catatan Biang Bola akhir pekan ini.

Hal yang menjadi pemikiran Conte adalah Skuat Chelsea sempat mengalami penurunan performa yang drastis musim 2015-16 kemarin, walaupun  di musim sebelumnya mereka berhasil jadi juara liga dengan relatif mudah. Biang Bola melihat usaha keras Conte untuk memoles Eden Hazard cs agar level permainan mereka kembali ke level yang sebenarnya. Dia juga meyakini bahwa dengan usaha keras ini pemain Chelsea bisa menyamai level pemain top dunia macam Messi maupun Ronaldo.

Biang Bola mencatat pada Laga Debut,Walau Hasil kurang Bagus Namun  Conte Langsung Deteksi Masalah Chelsea

 

Walau membuat catatatn buruk pada Laga Debut, namun Conte Langsung Deteksi Masalah Chelsea. Chelsea pada partai uji coba yang digelar beberapa waktu yang lalu, harus menelan kekalahan dari klub kasta kedua Eropa, Rapid Vienna dengan skor 2-0. Hal ini tidak menjadi kekhawatiran bagi Conte, karene menurut informasi Biang Bola, Conte Langsung Deteksi Masalah Chelsea yaitu kurang kompak dan percaya diri. Conte menghimbau pemain Chelsea harus bisa move on dan melupakan debut awal yag jelek tersebut.

 

Biang Bola merilis Debut Awal Conte Tidak Didukung Pemain Pilar

 

Conte Catatkan Start Buruk Di Chelsea pada awal debut dimana  Klub asal Austria, Rapid Vienna menjadi lawan pertama yang dipilih Conte untuk mempersiapkan timnya. Selain itu Chelsea baru-baru ini juga mengadakan serangkaian pertandingan pra musim untuk mempersiapkan timnya jelang musim kompetisi EPL 2016/2017. Hasil debut awal Chelsea kalah 0-2 dimana mereka tertinggal lebih dahulu di awal-awal pertandingan berkat gol Joelinton di menit ke 9. Gol berikutnya tercipta enam menit jelang bubaran saat Tomi Correa sukses menggandakan keunggulan Rapid Vienna. Biang Bola mencatat betapa kecewanya  Antonio Conte aaat harus menelan kekalahan perdananya sebagai pelatih Chelsea.