Biang Bola : Rashford Bertekad Belajar dari Ibra
Sosok Ibra akan menjadi panutan Rashford yang ingin mencuri ilmu darinya

Bolahero.com – Berita dari Biang Bola terkini hadir dari Marcus Rashford yang mengaku tidak terancam dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui baik Rashford maupun Ibrahimovic sendiri memiliki posisi yang sama yaitu sebagai penyerang. Karena itu sejumlah pihak menilai kedatangan bomber andalan Timnas Swedia ini bakal membuat posisi Rashford menjadi terpinggirkan karena jelas sekali Ibrahimovic akan lebih dipercaya sebagai ujung tombak Manchester United.

The Red Devils sendiri berhasil memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer. Banyak yang meyakini jika striker berusia 34 tahun ini akan mampu mendongkrak prestasi timnya di musim 2016-2017 mendatang. Biang Bola juga mencatat sejauh ini Ibrahimovic selalu berhasil mengantarkan tim yang dibelanya menjuarai liga dan ini bakal menjadi modal positif bagi Manchester United yang sempat mengalami keterpurukan di musim lalu.

Menanggapi soal Ibra, rupanya Marcus Rashford tidak terlalu mengkhawatirkan soal persaingan di lini depan timnya. Malahan pemain berusia 18 tahun cukup antusias bisa menjadi rekan setim Ibrahimovic karena dirinya akan bisa banyak belajar dari sosok penyerang veteran ini.

“Sudah pasti saat dia berada di sini kami semua bisa belajar banyak darinya. Jadi kami semua mesti memanfaatkan kesempatan ini,” ucap Rashford seperti yang dilansir dari Express.co.uk.

“Bisa bersama dengan dirinya setiap hari adalah sokongan besar dan menyenangkan bisa melihat seperti apa sosoknya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ada banyak yang bisa saya pelajari dari dirinya dan semoga saja saya bisa banyak mencuri ilmu darinya,” lanjut pemain muda asal Inggris ini menambahkan.

Rashford sendiri baru berhasil menembus tim inti Manchester United pada paruh kedua musim lalu. Meski begitu kemunculannya menjadi perhatian banyak kalangan sampai-sampai dirinya pun dipanggil oleh Roy Hodgson untuk masuk ke Timnas Inggris yang tampil di ajang Piala Eropa 2016 yang lalu. “Saya telah mempersiapkan diri untuk musim yang baru. Tidak ada gunanya untuk terburu-buru. Saya akan menjalaninya satu per satu dengan perlahan-lahan,” tandas Rashford. (Biang Bola)