Biang Bola: Ranieri Memperpanjang Kontrak Leicester City Hingga Juni 2020

Ranieri ingin terus mendukung Leicester City

0
Ranieri memperpanjang kontrak Leicester City
Ranieri memperpanjang kontrak Leicester City

Bolahero.comBiang bola, kabar gembira datang dari Leiscesteer City. Claudio Ranieri  memutuskan untuk menambah masa baktinya di Stadion King Power untuk empat tahun ke depan. Hal tersebut ia ungkapkan pada Rabu (10/8).

Dibalik keputusannya, Ranieri menjelaskan bahwa ia ingin terus mendukung kesuksesan klub Premier League 2015-2016 untuk trus sukses. “Energi yang dimiliki pemilik, staf, pemain, dan suporter sangat istimewa. Saya bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari Leicester untuk waktu yang lebih lama,” kata Ranieri.

Pengalaman sebelumnya yang ia jabat sebagai manajer Chelsea, membuatnya memiliki tekad untuk mengulang kembali kesuksesan Jamie Vardy dkk menjuarai Premier League musim lalu, meski tidak diunggulkan pada awal kompetisi.

Sebagai gambaran, pada  musim lalu, Leicester hanya kalah tiga kali dan finis di atas klub-klub yang lebih diunggulkan seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, hingga Chelsea. Pencapaian tersebut tentu saja menjadi torehan prestasi pertama kali bagi Leicester City sepanjang sejarahnya menaungi berbagai klub sepakbola.

Baca Juga: Musim Depan Claudio Ranieri Akan Mengubah Strategi

Biang bola, dalam akun twitter resmi Leicester city @LCFC mereka mengkonfirmasi bahwa Caludio Ranieri memperpanjangkan kontraknya hingga Juni 2020. Twitter yang telah di retweet sebanyak dua ribu lebih pengguna ini tentu saja semakin memperjelas bahwa sosok Claudio Ranieri memang tidak tergantikan.

“Semangat dan kerja keras membantu kami mencapai sesuatu yang ajaib musim lalu. Kalau kami terus bekerja keras, mempertahankan tekad kuat, serta terus berjuang dengan hati, Leicester akan terus meraih kesuksesan,” tutur Ranieri.

Dukungan penuh terus diberikan, salah satunya dari wakil direktur klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mensyukuri keputusan merekrut Ranieri. “Kontribusi Claudio Ranieri membawa Leicester City juara betul-betul di luar prediksi kami. Kualitasnya membantu Leicester mengalami kemajuan” kata Srivaddhanaprabha.

“Kami punya pondasi membangun klub ini. Saya senang Claudio Ranieri bertahan dan menjadi bagian perjalanan kami,” lanjut Srivaddhanaprabha.

Claudio Ranieri dan Leicester akan memulai perjalanan mempertahankan gelar dengan bertemu Hull City pada Sabtu, 13 Agustus 2016, mendatang.  Biang bola, Tentu saja berita ini merupakan angina segar bagi penggemar Claudio Ranieri dan berharap Leicester City akan mendulang kembali kesuksesannya pada pertandingan-pertandingan berikutnya yang akan mereka lakukan.