Biang Bola : Raineri Targetkan Lolos Dari Fase Group
Leicester City yang tergabung dalam Grup G ini relatif bertemu dengan lawan yang seimbang

Bolahero.com –Berita terkini dari Biang Bola menghabarkan target dari Claudio Raineri terkait dengan hasil drawing Liga Champions 2016/2017. Leicester City yang tergabung dalam Grup G ini bisa sedikit bernapas lega mengingat jawara Liga Inggris musim 2015/2016 ini berhasil terhindar dari klub-klub raksasa Eropa  dan hal ini juga disyukuri oleh pelatih berpaspor Italia tersebut yang sudah memasang target untuk timnya pada debut pertama mereka di kompetisi tertinggi benua biru ini.

Seperti yang diketahui pengundian babak penyisihan grup Liga Champions sudah dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monaco, pada Kamis (28/08/16) malam WIB. Hasilnya klub berjuluk The Foxes ini masuk ke Grup G di mana mereka akan berhadapan dengan Porto, Club Brugge, dan Copenhagen sebagaimana yang dicatat oleh Biang Bola.

“Bagus untuk fans kami telah datang kemari dan juga untuk Anda (awak media), banyak dari Anda yang baru pertama kali berada di Liga Champions. Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat bagus dan juga menjadi hadiah untuk semua orang yang berada di sini,” buka Raineri seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

Bisa dibilang hasil undian ini cukup menguntungkan Leicester City karena mereka terhindar dari lawan-lawan yang tangguh seperti Borussia Dortmund, Atletico Madrid atau bahkan Manchester City. Dengan begitu maka peluang mereka untuk lolos dari fase grup sangat terbuka dan soal hasil undian ini juga mendapat komentar dari Raineri.

“Akan menjadi pengalaman yang bagus untuk berkeliling Eropa. Saya sendiri berharap tidak hanya liga pertandingan tandang saya dan saya harap akan ada sedikit lagu,” lanjut Raineri.

“Saya tak tahu berapa banyak (poin yang dibutuhkan oleh Leicester City untuk lolos). Terkadang delapan atau 10 poin sudah cukup. Tetapi juga terkadang tak cukup. Pelan saja dan saya merasa sangat bangga dan juga senang karena banyak fans yang akan bersama kami berkeliling Eropa,” tandas Raineri.

Leicester City akan mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan menjalani laga tandang di mana mereka akan bertamu ke markas Club Brugge pada 14 September 2016 mendatang. (Biang Bola)