Biang Bola : Raineri Sebut Para Manajer Baru Akan Alami Tekananan
Raineri yakin para manajer top baru di Premier League akan merasakan tekanan yang besar untuk menjadi juara

Bolahero.com – Kabar Biang Bola terupdate datang dari Claudio Raineri yang menyebut para manajer baru di Premier League akan mengalami tekanan yang besar. Pernyataan tersebut dilontarkan olehnya saat dirinya ditanya oleh awak media apakah di musim 2016/2017 mendatang dirinya mengalami tekanan untuk mempertahankan status timnya sebagai juara bertahan Premier League.

Setelah berhasil mengantarkan Leicester City memenangi trofi juara liga di musim 2015/2016 kini Raineri mesti bersiap untuk “dikeroyok” oleh sederet manajer top di musim yang baru ini. Tidak tanggung-tanggung manajer ternama tersebut bergabung dengan klub besar mulai dari Pep Guardiola yang membesut Manchester City lalu Antonio Conte yang bergabung dengan Chelsea dan jangan lupakan Jose Mourinho yang menyeberang ke Manchester United.

Menanggapi hal tersebut Biang Bola melanjutkan bila Raineri sama sekali tidak merasa tertekan karena dirinya akan berhadapan dengan para manajer kelas dunia tersebut untuk memperebutkan gelar juara Premier League 2016/2017. Raineri malahan berkata justru Guardiola, Conte dan Mourinho yang akan mendapatkan tekanan besar untuk mengantarkan tim yang mereka latih keluar sebagai juara karena yang mereka latih adalah tim besar.

“Anda bisa membayangkan tim-tim besar yang tidak menjadi juara, lalu yang tidak lolos ke ajang Liga Champions. Mereka akan tampil menggila saat ini, mereka ingin membunuh. Bukan hanya kami, tetapi kepada semua tim lainnya,” ucap Raineri seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Mereka mempunyai manajer-manajer baru dan mereka adalah manajer yang fantastis. (Antonio) Conte fantastis, Jose (Mourinho), semua orang pastinya mengenal Jose. Kemudian masih ada Pep Guardiola yang merupakan sosok yang menakjubkan, manajer yang bagus,” lanjut manajer asal Italia itu.

“Saya sendiri tertawa karena pada akhirnya hanya akan ada satu tim yang bakal menjadi juara dan tekanan tak ada pada saya melainkan kepada mereka,” timpal Raineri. “Leicester City? Orang-orang hanya penasaran. Apa yang akan terjadi dengan Leicester City? Apa yang bisa diperbuat oleh Leicester City di musim depan? Mengulangi keberhasilan musim lalu? Bisa menjadi juara adalah sebuah mimpi,” tandas Raineri. (Biang Bola)