Biang Bola : Raineri Sebut Lawan Copenhagen Sebagai Laga Super Penting
Menjamu Copenhagen menjadi laga super penting untuk Leicester

Bolahero.com Biang bola kembali datang dengan berita menarik dari Clauido Raineri yang memberikan komentar jelang laga menghadapi FC Copenhagen. Seperti diketahui debut Leicester City di ajang Liga Champions sejauh berjalan dengan mulus dan pada matchday ketiga penyisihan grup mereka akan mengahdapi FC Copenhague di King Power Stadium, Rabu (19/10/16) pukul 01:45 WIB.

Saat ini The Foxes tengah nyaman menduduki peringkat pertama di tangga klasemen sementara Grup G dengan meraih poin sempurna yakni enam poin hasil dari dua pertandingan sedangkan FC Copenhague mengutit di posisi kedua dengan nilai empat lalu di peringkat ketiga dan keempat masing-masing diduduki oleh Porto dengan poin satu dan Club Bruges KV yang belum meraih poin sama sekali.

Seperti diberitakan pada berita biang bola ini berkaca pada posisi di klasemen maka jika berhasil menang berturut-turut atas Copenhagen pada laga home away maka Leicester City dipastikan akan lolos ke babak knock-out dan pertemuan kedua nanti akan dilangsungkan di Telia Parken pada awal November mendatang.

Tidak heran karena itu Raineri sampai melabeli laga menghadapi Conpenhagen ini sebagai laga yang super penting untuk timnya dan dirinya juga mengharapkan hasil positif pada pertandingan kandang ini. Raineri juga menekankan bila penting untuk timnya meraih kemenangan atas Copenhagen demi membuka peluang mereka untuk melaju ke fase berikutnya.

“Dua laga berikutnya (di ajang Liga Champions) akan sangat penting buat kami dan akan memberi tahu kami apa yang dapat kami lakukan,” ucap Raineri sebagaimana yang disadur dari Soccerway belum lama ini.

“Kami harus bisa mempersembahkan penampilan kami yang terbaik di musim ini. Penting sekali buat kami untuk bisa memperoleh tiga poin pada laga tersebut,” tegas pelatih asal Italia yang pernah menukangi Chelsea.

“Kami berbincang-bincang seperti biasa dan berlatih seperti biasa pula. Hanya memulihkan kembali, membersihkan pikiran, kemudian berpikir mengenai laga berikutnya,” tutup Raineri yang tidak memasang target muluk-muluk untuk timnya di musim ini. Sekian berita terbaru dari biang bola dan nantikan berita selanjutnya.