Biang Bola : Raineri Minta Leicester Tampil Semaksimal Mungkin
Para pemain Leicester diminta Raineri untuk tampil semaksimal mungkin

Bolahero.com – Biang Bola hadir kembali dengan berita terbaru dari Claudio Raineri yang meminta timnya untuk tampil semaksimal mungkin. Pernyataan manajer asal Italia ini tidak lepas dari penilaiannya jika Leicester City bakal menjadi incaran klub-klub besar di musim 2016-2017 setelah keberhasilan mereka membuat kejutan dengan menjuarai Premier League di musim lalu.

Leicester City memang tengah disorot karena banyak yang penasaran dengan kiprah mereka di musim depan apalagi para tim-tim rival mereka mulai berbenah dengan mendatangkan para pemain hingga pelatih baru. Karena itu Premier League di musim depan diprediksi akan jauh lebih menarik seiring dengan kedatangan Antonio Conte dan Pep Guardiola yang membesut Chelsea dan Manchester City seperti dirangkum Biang Bola.

“Saya cukup puas tetapi saya sangat lapar saat ini. Saya ingin memakan sesuatu dan saya bilang kepada para pemain: ‘Saya sangat mengenal kalian saat ini. Lupakan apa yang telah kita dapat karena saya ingin lebih,” ucap Raineri seperti dilansir Soccerway. “Kalian tidak bisa bilang kalau saya telah mencapai kemampuan maksimal. Sayang menginginkan lebih dari maksimalnya musim lalu,” imbuhnya.

Meski begitu Raineri juga sadar bila ambisi timnya yang ingin kembali berprestasi di musim depan bakal mendapat tantangan dari para tim rival yang notabene masuk ke dalam jajaran tim besar Premier League. Menurut Raineri para rival timnya seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool juga sama laparnya dengan Leicester City yaitu sangat ingin memenangi trofi dan ini bakal menjadi rintangan bagi timnya nanti.

“Sekarang ini ada enam tim besar yang berambisi besar untuk meraih kemenangan. Tentu mereka ingin membunuh kami,” sahut pelatih yang mendapat julukan The Tinkerman ini.

“Itu sangat wajar. Kami adalah juara tetapi tetap dinilai sebagai underdog. Saya tidak ingin pemain-pemain saya menyerah begitu saja menghadapi mereka. Kami memang bisa saja dikalahkan oleh mereka tetapi saya ingin melihat pemain kami bermain sebagai tim. Saling membantu satu sama lain. Siap menderita untuk tim dan itulah yang menjadi filosofi saya,” papar Raineri yang tengah mempersiapkan timnya jelang laga Community Shield menghadapi Manchester United yang akan digelar Minggu, (7/8) pukul 22:00 WIB. (Biang Bola)