Biang Bola : Puji Dua Gol Leicester, Enrique Juga Puas Dengan Kebugaran Pemainnya
Enrique turut mengapresiasi kebugaran para pemain Barca

Bolahero.com –  Berita terbaru Biang Bola datang dari Luis Enrique yang memuji penampilan Leicester City pada ajang International Champions Cup 2016. Barcelona sendiri baru saja menuntaskan laga ICC 2016 dengan menundukkan jawara Premier League musim 2015-2016 ini dengan skor 4-2 dan pada pertandingan tersebut The Foxes sempat membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kerepotan.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini sendiri digelar di Friends Arena, Kamis (4/8/16) dini hari WIB. Barcelona memulai laga dengan cukup baik karena di babak pertama saja mereka sudah unggul tiga gol tanpa balas atas Leicester City lewat dua gol Munir El Haddadi dan Luis Suarez. Namun yang terjadi gawang Barca justru kebobolan dua gol di babak kedua dan seperti dirangkum Biang Bola dua gol Leicester City ini diboyong oleh Ahmed Musa yang menjadi rekrutan baru tim besutan Claudio Raineri ini.

Namun pada akhirnya Leicester City gagal meraih poin lantaran Barca kembali menambah keunggulannya melalui Rafael Mujica yang mencetak gol di menit 84 dan skor 4-2 ini bertahan hingga laga usai. Melihat perlawanan sengit Leicester City yang berhasil mencuri dua gol di babak kedua ini turut mengudang komentar dari Enrique yang tidak segan memuji tim lawan.

“Leicester City merupakan kejutan besar di sepakbola pada musim lalu. Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama dengan tidak memberikan mereka ruang apapun,” ujar Luis Enrique seperti dilansir dari situs resmi Barca.

“Di babak kedua, mereka membuat dua pergerakan kelas tinggi dan hasilnya mereka berhasil mencetak dua gol dari itu,” lanjut Enrique.

Tidak lupa Enrique memuji penampilan anak asuhnya dan secara khusus pelatih yang sukses mempersembahkan trofi La Liga dan Coppa del Rey untuk Barca di musim lalu ini menekankan pada aspek kebugaran para pemainnya yang dirasa sudah cukup baik.

“Target utamanya memang membuat para pemain kami kembali ke level kebugaran untuk kompetisi dan berbagai hal terlihat sangat bagus pada aspek tersebut,” tutup pelatih berusia 46 tahun tersebut. (Biang Bola)