Biang Bola : PSG Sudah Tidak Sabar Hadapi Arsenal
Hasil imbang kontra Saint-Etienne terjadi karena fokus PSG terbagi dengan laga kontra Arsenal

Bolahero.comBerita terupdate biang bola mengabarkan jelang pertandingan seru antara Paris Saint-Germain yang akan menghadapi Arsenal. Seperti diketahui kedua tim ini bakal saling berhadapan pada laga pertama fase grup Liga Champions musim 2016/2017. Paris Saint-Germain yang berada di Grup A bersama dengan Arsenal, FC Bale dan Ludogorets ini siap menantang tim besutan Arsene Wenger tersebut pada laga yang akan dimainkan di Parc des Princes, Rabu (14/09/16) dini hari WIB.

Tentu saja laga ini akan berjalan dengan ketat mengingat Paris Saint-Germain dan Arsenal berstatus sebagai tim papan atas yang diunggulkan bakal lolos dari Grup A. The Gunners sendiri bakal memanfaatkan betul kepergian Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz yang dilepas pada bursa transfer musim panas ini dan seperti dirangkum biang bola, Ibra kini memperkuat Manchester United sementara itu Luiz kembali bergabung dengan Chelsea.

Salah satu pemain Paris Saint-Germain yang cukup antusias menyambut laga big match ini adalah Lucas. Menurut bomber La Parisiens tersebut timnya memang sudah tidak sabar menghadapi Arsenal dan laga penting ini juga menjadi salah satu penyebab yang membuat Paris Saint-Germain meraih hasil mengecewakan saat berhadapan dengan Saint-etienne di Ligue 1 lantaran fokus mereka menjadi terbelah.

Menjamu Saint-Etienne pada laga akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain harus puas bermain imbang 1-1 setelah tim tamu menyamakan kedudukan di menit injury time. Menurut Lucas hasil imbang ini menjadi bukti jika timnya memang sangat fokus pada laga menghadapi Arsenal di Liga Champions dan kini mereka siap tampil sebaik mungkin demi meraih poin penuh.

“Karier kami di Liga Champions akan dimulai dengan sebuah pertandingan yang cukup berat,” cetus Lucas saat memberikan komentar mengenai laga perdana timnya di fase grup Liga Champions musim ini seperti yang dilansir dari Goal.

“Kami akan menghadapi tim yang cukup tangguh yaitu Arsenal. Kami sangat ingin menghadapi mereka dan saat kami menghadapi Saint-Etienne, sangat sulit untuk melupakan pertandingan menghadapi Arsenal,” terang pesepakbola internasional asal Brasil ini menambahkan. (Biang Bola)